News Pariwisata & Budaya Seputar Bali

Disparda Bali Apresiasi Kehadiran DPP HIPI di Bali Cetak Instruktur Pariwisata Berkompeten

Denpasar, Lintasbali.com – Dalam upaya menjalin tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan asosiasi di Bali, DPP HIPI (Himpunan Instruktur Pariwisata Indonesia) kembali mengadakan pertemuan dengan Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Jumat (13/11).

DPP HIPI dipimpin oleh Gusti Ketut Sudarsana (Ketua Umum DPP HIPI) didampingi Kadek Yuniantara (Wakil Ketua Umum DPP HIPI) dan Bendahara dan Koordinator Instruktur Enggenering DPP HIPI, diterima langsung oleh I Putu Astawa, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali.

Pertemuan tersebut selain memperkenalkan DPP HIPI di Bali sekaligus menjabarkan apa yang menjadi Visi-Misi dan program kerja jangka pendek dan jangka panjang kedepannya.

Putu Astawa juga mengharapkan dengan kehadiran DPP HIPI di Bali juga ikut terlibat dalam memberikan pelatihan dalam upaya mencetak instruktur pariwisata yang berkompeten dan menjadikan SDM yang unggul siap membangun pariwisata di Bali.

Gusti Ketut Sudarsana, Ketua Umum DPP HIPI (Himpunan Instruktur Pariwisata Indonesia)

Selain itu, Putu Astawa juga berpesan kepada DPP HIPI untuk ikut memberikan pelatihan bagi Desa Wisata di Bali. Pihaknya juga berharap kedepannya terjalin sinergi dan kerjasama dengan seluruh pihak dan stakeholder di Bali.

Gusti Sudarsana, Ketua Umum DPP HIPI mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan sebagai asosiasi baru di Bali namun memiliki tugas dan tanggungjawab yang berat dalam mencetak SDM yang unggul dan instruktur pariwisata berkompeten. (Ar)

BACA JUGA:  Mulia-PAS ke Puri Ubud, Berikut Tanggapan Cok Ace
Post ADS 1