News POLHUKAM Seputar Bali

Ciptakan Clean Government, AMERTA Gandeng KPK, Kejaksaan dan Kepolisian

Denpasar, Lintasbali.com – Dalam upaya menampung aspirasi masyarakat Kota Denpasar, pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) kembali mengunjungi dan mendatangi pedagang di Pasar Anyar dan Pasar Kangkung Glogor Carik Desa Pemogan Denpasar Selatan, Senin (16/11).

Paslon AMERTA datang dengan membagikan masker dan baju kaos kepada seluruh pedagang serta pembeli yang datang. Paslon AMERTA juga menyempatkan diri berbincang dan berdiskusi langsung mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat.

Made Bagus Kertha Negara disela-sela kegiatan mengatakan jika terpilih dan dipercaya oleh masyarakat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, dirinya sudah memiliki program revitalisasi pasar.

Dirinya juga menambahkan, jika terpilih pihaknya akan menggandeng KPK, Kejaksaan dan Kepolisian dalam menciptakan Clean Government di Kota Denpasar. “Menghindari kebocoran, kami sepakat menggandeng KPK, Kejaksaan dan Kepolisian untuk Clean Government”, tegas Kertha Negara.

Sementara itu, Gede Ngurah Ambara Putra menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Denpasar untuk datang ke TPS tanggal 9 Desember untuk mencoblos nomor 2 untuk Denpasar yang lebih baik. “Datang ke TPS 9 Desember, gunakan hari nurani dan coblos nomor 2,” kata Amerta. (Ar)

BACA JUGA:  Pulang sejenak untuk diperebutkan kembali dalam ajang Melapa-melapi Awards 2019
Post ADS 1