Destinasi Event News Seputar Bali

Semarak Ubud Night Market di Best Western Premier Agung Resort Ubud

Gianyar, Lintasbali.com – Best Western Premier Agung Resort Ubud yang terkenal dengan keasrian suasana alam udara sejuk, menjanjikan setiap tamu yang menginap akan merasakan kenyamanan, di samping itu Hotel Best Western Premier Agung Resort Ubud juga sangat aktif untuk menyelenggarakan even sosial bagi masyarakat sekitar.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Best Western Premier Agung Resort Ubud ikut berperan sebagai wadah untuk menyelenggarakan kegiatan sosial yang bisa dinikmati oleh masyarakat dan komunitas Ubud. Kegiatan sosial tersebut diberi nama “Sunday Night Market” yang dilaksanakan, Minggu, (15/11).

Jika sebelumnya Best Western Premier Agung Resort Ubud, sudah mengadakan acara Donasi untuk selanjutnya akan menyelenggarakan even yang bernama Ubud Night Market. Even ini di selenggarakan melalui adanya kerja sama antar pihak hotel dan komonitas Ubud yang sudah beberapa kali menyelenggarakan Bersama dan selalu sukses tidak hanya sukses saja tetapi selalu memberikan dampak yang positif di antara penyelenggara dan Hotel.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua penyelenggara kegiatan, Dee Harkam bahwa dampak positif yang di dapatkan adalah bisa mendukung dan menjadikan peluang bagi masyarakat sekitar dan menciptakan lapangan pekerjaan dan menjembatani untuk mencari produk – produk unggulan yang akan di hasilkan oleh tanah Bali khususnya tanaman jamu yang herbal bisa menyiapkan SDM yang mumpuni untuk menciptakan usaha – usaha yang nantinya mandiri.

Pengunjung bisa berburu makanan tradisional, sayuran organik, “second hand product”, dekorasi rumah, aksesori, dan produk perawatan natural. Opsi lain juga tersedia yaitu hanya dengan membayar Rp 50.000 akan mendapatkan keuntungan ekstra yaitu berenang dengan pemandangan alam yang asri sambil mendengarkan musik akustik.

Harapan pihak hotel menyelenggarakan kegiatan ini untuk mensupport masyarakat sekitar juga dapat menginformasikan masyarakat lokal yang belum mengetahui keberadaan Best Western Premier Agung Resort Ubud. Selama acara berlangsung pihak hotel dan panitia akan mengawasi jalannya acara dengan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah. (Rls)

Post ADS 1