News POLHUKAM Seputar Bali

Simakrama AMERTA Sanur Kauh, Wandhira : AMERTA adalah Sebuah Solusi Perubahan Kota Denpasar

Denpasar, Lintasbali.com – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara kembali menemui sejumlah saksi dan relawan dari Sanur Kauh dan Desa Serangan di kediaman Ketua Tim Pemenangan Paslon AMERTA, Wayan Mariyana Wandhira, Jalan Pengembak Sanur Kauh Denpasar Selatan, Rabu (25/11).

Pertemuan dihadiri langsung oleh Paslon Gede Ngurah Ambara Putra selaku Calon Walikota Denpasar didampingi Wayan Mariyana Wandhira beserta sejumlah Ketua Desa Partai Golkar Denpasar yang menyambut baik pertemuan ini.

Dalam sambutannya, Mariyana Wandhira menyampaikan pertemuan kali ini yaitu memperkuat saksi untuk membantu Bawaslu mengurangi terjadinya kecurangan di TPS.

“Saya harap saksi juga mampu bertugas menjaga suara, menjaga TPS dan menjaga pemilih. Selain itu, saya harap Saksi juga dapat menyampaikan kepada teman, saudara, masyarakat ingin adanya perubahan di Kota Denpasar,” kata Wandhira yang juga Ketua DPD II Golkar Denpasar.

Wandhira menambahkan, saksi dan relawan yang bertugas nanti merupakan agen perubahan dan sebagai duta perubahan untuk mengubah kebiasaan buruk yang masih kurang diperbaiki yaitu perhatian masyarakat, lingkungan dan situasi Kota Denpasar.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan sejumlah penghargaan yang didapatkan Kota Denpasar tidaklah cukup dikatakan Kota yang baik. “Kita tidak ingin sebuah Sertifikat Penghargaan. Yang kita perlukan adalah sentuhan langsung kebawah mengayomi dan melayani masyarakat Kota Denpasar,” tambah Wandhira politisi Golkar asal Sanur Kauh Denpasar Selatan.

AMERTA hadir dengan program unggulan salah satunya BPJS dengan mengeluarkan kebijakan memberikan subsidi penuh kepada masyakarat di sektor non formal. Tidak ada lagi masyarakat berpikir membayar BPJS, termasuk biaya sekolah juga akan di subsidi untuk Sekolah Swasta di Kota Denpasar.

BACA JUGA:  Made Sudana Resmi Jabat Perbekel Carangsari 2021-2027

Wandhira menegaskan kembali untuk seluruh masyarakat Kota Denpasar datang ke TPS 9 Desember mendatang gunakan hak pilih dengan mencoblos nomor 2 yaitu Paslon AMERTA demi perubahan di Kota Denpasar.

“Kita ingin AMERTA hadir untuk sebuah solusi. Sekali lagi, AMERTA adalah sebuah solusi. Datang ke TPS dan coblos nomor 2,” pungkas Wandhira. (AR)

Post ADS 1