News Pariwisata & Budaya Pendidikan Seputar Bali

Jalin Komunikasi dan Kerjasama, DPP HIPI Temui Walikota Denpasar

Denpasar, Lintasbali.com – DPP HIPI (Himpunan Instruktur Pariwisata Indonesia) kembali mengadakan pertemuan dengan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra selaku Walikota Denpasar dikediamannya, Jalan Cok Agung Tresna Denpasar, Senin (6/12).

Rombongan DPP HIPI dihadiri langsung oleh Gusti Ketut Sudarsana (Ketua Umum DPP HIPI) didampingi Kadek Yuniantara (Wakil Ketua DPP HIPI) serta Nyoman Arianta, Theo Mahendra, Luh Sutini, Arimbawa dan Ariek Putra Wijaya, diterima langsung oleh Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra didampingi Dewa Gede Rai, Kabag Humas Pemerintah Kota Denpasar.

Dalam pertemuan tersebut, Gusti Sudarsana menyampaikan latar belakang berdirinya DPP HIPI beserta menjelaskan apa yang menjadi Visi-Misi dan program kerjanya. Pihaknya juga menyampaikan DPP HIPI berkeinginan menjalin komunikasi dan kerjasama dengan Pemerintah Kota Denpasar.

Sementara itu, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, Walikota Denpasar sangat mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran DPP HIPI di Bali. Dirinya berharap DPP HIPI dapat mencetak Instruktur Pariwisata yang berkompeten demi kemajuan pariwisata di Bali dan di Denpasar.

Walikota Denpasar juga menghimbau agar DPP HIPI menjalin kerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Denpasar dalam hal pembuatan buku panduan yang berisikan panduan pelaksanaan penerapan protokol kesehatan CHSE-D yaitu Digital.

Dalam waktu dekat, DPP HIPI akan melaksanakan pelantikan dan pengukuhan pengurusnya pada 16 Desember 2020 mendatang. Pengukuhan sendiri rencananya akan dilantik oleh Wakil Gubernur Bali Prof. Dr. Tjok.  Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si. (AR)

BACA JUGA:  Pande Nyoman Wahyu Suteja Resmi Nahkodai Maha Semaya Warga Pande
Post ADS 1