Destinasi News Seputar Bali

Diserbu Pengunjung saat Libur Natal, Taman Nusa Bali Terapkan Prokes dengan Ketat

Gianyar, Lintasbali.com – Salah satu Daya Tarik Wisata (DTW) Taman Nusa Bali yang berlokasi di Banjar Blahpane, Desa Sidan, Kabupaten Klungkung menjadi salah satu lokasi favorit masyarakat untuk liburan pada saat Hari Natal.

Hal tersebut terlihat dari ramainya pengunjung Taman Nusa Bali, Jumat (25/12). Nyoman Murjana, General Manager Taman Nusa Bali saat dihubungi via telepon mengatakan kunjungan dalam sehari bertepatan dengan Natal diatas 100 orang.

“Natal tahun ini memang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Tapi Taman Nusa Bali masih menjadi pilihan lokasi liburan”, kata Murjana.

Pihaknya juga mengatakan Taman Nuaa Bali sangat ketat dalam pelaksanaan dan penerapan protokol kesehatan. Setiap pengunjung yang datang dihimbau menerapkan protokol kesehatan yaitu 3M.

“Kami senantiasa menghimbau kepada pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan melalui pengeras suara dan interaksi langsung di lapangan”, tambah Muri sapaannya.

Menyambut pergantian tahun, Taman Nusa Bali tidak terlalu mempersiapkan atraksi maupun pementasan kesenian. Taman Nusa Bali akan tetap buka melayani pengunjung yang datang berlibur.

“Tidak ada sesuatu yang spesial dalam menyambut tahun baru nanti. Hanya harapan agar pandemi ini cepat berlalu sehingga pariwisata Bali kembali bergairah”, pungkas Muri. (AR)

BACA JUGA:  DEWITA MENGGELIAT DI MASA PANDEMI
Post ADS 1