Kesehatan News Seputar Bali

Gubernur Bali jadi Penerima Vaksinasi Pertama

Denpasar, Lintasbali.com – Pencanangan Vaksinasi dan pemberian vaksin di Bali pertama kali dilaksanakan pada hari ini Kamis (14/01/2021) bertempat di Rumah Sakit Bali Mandara, Sanur, Denpasar Selatan.

Gubernur Bali Wayan Koster menjadi orang pertama di Bali yang diberikan dan disuntikkan Vaksin Sinovac tepat pukul 09.30 wita. Sebelum disuntikkan Vaksin Sinovac, Gubernur Bali terlebih dulu mengikuti serangkaian prosedur mulai dari Verifikasi data penerima vaksin dilanjutkan dengan Screening dengan diberikan 16 pertanyaan dan dilanjutkan dengan pemberian vaksin.

Usai diberikan vaksin pertama kali, Gubernur Bali yang juga Ketua DPD PDIP Bali menuju sebuah ruangan untuk menjalani observasi selama tiga puluh menit.

Selain Gubernur Bali, ada pula Wakil Gubernur Bali, Sekretaris Provinsi Bali, Kapolda Bali, Kasdam IX/Udayana, Ketua DPRD Bali, DPD RI Dapil Bali, Kejati Bali, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, PHDI Bali, Kejaksaan Tinggi Bali, Kepala BPBD Provinsi Bali dan sejumlah petinggi pemerintahan di Bali. (AR)

BACA JUGA:  Musrenbang Kecamatan Denpasar Barat Fokus Arahkan Prioritas Pembangunan Infrastruktur
Post ADS 1