Kesehatan News Seputar Bali

Bambang Santoso Dukung Pemprov Bali Pencanangan Vaksinasi di Bali

Denpasar, Lintasbali.com – Pencanangan Vaksinasi untuk pertama kali di Bali yang dilaksanakan pada Kamis (14/01/2021) bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bali Mandara mendapat dukungan dan perhatian serius H. Bambang Santoso, S.Pd.I salah satu anggota DPD RI Dapil Bali.

H. Bambang Santoso, S.Pd.I, Anggota DPD RI Dapil Bali saat menghadiri Pencanangan Vaksinasi di RS Bali Mandara, Kamis (14/01/2021)

Bambang Santoso yang turut dalam acara tesebut sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Gubernur Bali Wayan Koster beserta jajarannya dalam upaya menekan penyebaran covid-19 di Bali. Hal ini sangat berpengaruh kepada pemulihan pariwisata dan perekonomian masyarakat Bali.

“Untuk seluruh masyarakat warga negara, maka wajib mengikuti program vaksin seperti ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Bambang Santoso yang juga Dewan Masjid Indonesia Provinsi Bali.

Dirinya juga optimis dengan apa yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi Bali beserta OPD dan jajarannya melalui koordinasi aktif dan komunikasi intens sehingga program-program dari pemerintah sesuai dengan Visi-Misi yang dicanangkan Gubernur Bali yaitu Nangun Sat Kerthi Lokha Bali.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang Santoso juga ikut disuntikan Vaksin Sinovac di lengan kiri sebagai salah satu anggota DPD RI Dapil Bali. “Tadi saya sudah disuntik vaksin. Dosisnya kecil, tidak begitu sakit ,” ujarnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang nantinya akan menerima vaksinasi ini diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan orang.

“Biarpun nanti sudah di vaksin, saya menghimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu 3M. Kuncinya itu,” pungkasnya. (AR)

BACA JUGA:  Universitas Udayana Terima Kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara Provinsi Nusa Tenggara Timur
Post ADS 1