Event Hiburan News

Perayaan HUT Tapa Tepi Kali dan Dedary Kriyamaha by Pramana

GIANYAR, lintasbali.com – Perayaan hari ulang tahun Tapa Tepi Kali by Pramana yang ke-3, Senin (15/2/2021) dirayakan secara sederhana dengan pemotongan kue tart yang dihadiri langsung oleh owner Tapa Tepi Kali by Pramana, CEO Pramana Experience dan tim Tapa Tepi Kali by Pramana.

Sedangkan perayaan hari ulang tahun Dedary Kriyamaha A Pramana Experience yang ke-5 dirayakan dengan sederhana pula yaitu pemotongan tumpeng, Rabu (17/2/2021). Walaupun sederhana, namun perayaan ini tidak mengurangi arti dari semangat lima tahun berdirinya Dedary Kriyamaha.

Perayaan ulang tahun Tapa Tepi Kali by Pramana dan Dedary Kriyamaha A Pramana Experience terasa sangat berbeda dari Anniversary sebelumnya. Segala tatanan acara harus disesuaikan dengan peraturan pemerintah ditengah pandemi covid-19 dan mewajibkan semuanya menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

I Nyoman Sudirga Yusa, CEO Pramana Experience, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim atas solidaritas dan kebersamaan dalam menghadapi kondisi saat ini.

“Mari kita bersama-sama saling membantu dan saling menguatkan satu sama lain. Terimakasih kepada para Business partner karena sudah memberikan dukungan yang luar biasa serta kepercayaan dalam kondisi saat ini,” kata Sudirga Yusa.

I Nyoman Sudirga Yusa, CEO Pramana Experience

Pihaknya percaya dalam dunia bisnis, kita harus selalu siap akan segala gejolak maupun perubahan. Perubahan akan selalu mendorong kita kepada suatu hal yang baru dan merupakan sebuah wadah untuk kita agar tetap dapat berkembang. “Kita harus tetap optimis dan berfikir kritis dalam menemukan peluang dari sebuah perubahan,” ujarnya.

Dengan misi “DELIVERS GENUINE HOSPITALITY TO THE WORLD” Pramana Experience yakin dengan support yang besar dari berbagai pihak akan mewujudkan tujuan dan Visi-misi perusahaan untuk bisa sejajar dengan International Chain hotel di kancah Internasional. (AR)

Post ADS 1