Destinasi News

Fontana Hotel Bali, a PHM Collection rebranding menjadi THE 1O1 Bali Fontana Seminyak

MANGUPURA, lintasbali.com – Mengawali tahun 2021 ini, tepatnya 1 Februari 2021, Fontana Hotel Bali “a PHM Collection” mantap melakukan pergantian nama atau brand menjadi THE 1O1 Bali Fontana Seminyak.

THE 1O1 adalah salah satu brand dalam naungan induk brand Panorama Hospitality Management (PHM Hotels), yang telah mengelola hotel dibeberapa daerah destinasi seperti Malang, Yogyakarta, Bandung, Bogor, Palembang, dan Jakarta.

THE 1O1 Bali Fontana Seminyak sendiri merupakan THE 1O1 Hotels & Resorts yang ke tujuh (7) di Indonesia dan satu-satunya di Bali saat ini. Dengan hadirnya THE 1O1 Bali Fontana Seminyak diharapkan mampu mengakomodasi para tamu hotel yang mengedepankan gaya hidup/life style modern dan energic dengan slogan khas THE 1O1: Smart Stylish Experience.

Beberapa peningkatan akan dilakukan seperti desain, artwork, dan pelayanan hingga fasilitas yang tentunya sesuai dengan standar THE 1O1.

THE 1O1 Hotels & Resorts adalah brand yang mengadopsi gaya hidup yang cerdas dan bergaya modern. Yang akan membuat tamu dan mitra bisnis merasakan jiwa sejati dari layanan akomodasi.

Mewujudkan elemen air yang menyegarkan dan meriah, THE 1O1 Hotels & Resorts berpadu dengan konsep menciptakan salah satu masterpiece. Desain luar biasa pada arsitektur dan struktur Interiornya menggambarkan karakteristik masing-masing properti. Selain itu, lokasi THE 1O1 Hotels & Resorts terus melekat di pusat penghuni perkotaan.

THE 1O1 Hotels & Resorts memperlakukan setiap tamu individu dan mitra bisnis dengan rasa hormat yang tinggi serta suasana hangat dan ramah, suasana tersebut akan hadir juga di THE 1O1 Bali Fontana Seminyak.

Dengan tidak menghilangkan tujuan utama dari pembuatan hotel, THE 1O1 Bali Fontana Seminyak masih memiliki main purpose yang sama yaitu untuk menciptakan sebuah “oasis” di tengah hiruk pikuk Kuta & Seminyak, di mana pengunjung dapat benar-benar merasa terasing dan jauh dari kawasan Kuta & Seminyak yang padat.

BACA JUGA:  Liburan di Bali, Hotel ini Berikan Diskon 70% Hingga Maret 2021

THE 1O1 Bali Fontana Seminyak mencoba untuk menyampaikan bahwa Bali adalah suatu gaya hidup dan “ambience”, sehingga tetap bisa diciptakan dan dirasakan di kota besar yang sibuk sekalipun.

Desain arsitektur THE 1O1 Bali Fontana Seminyak adalah hasil kerjasama arsitek ternama idealis asal Bali, Popo Danes, dan ex- Super Potato Tokyo desainer, Nobuyuki Narabayashi dengan tetap memperthankan nilai-nilai Bali yang tetap konvensional sekaligus memberikan beberapa desain-desain modern.

THE 1O1 Bali Fontana Seminyak terletak di kawasan perbelanjaan, dan makanan populer di Daerah Dewi Sri. Hanya membutuhkan waktu 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan dekat dengan Pusat Keramaian Kuta & Seminyak yang hanya berbeda blok.

Dengan 1 restoran khas otentik yaitu Portabella Bistro dan 1 café dengan konsep unik yaitu Sunny16 Cafe, serta spa Japanese style yang menenangkan, koleksi kamar dan suite dengan modern style dan layanan tamu yang sempurna, THE 1O1 Bali Fontana Seminyak dengan bangga mempersembahkan keramahan THE 1O1 Hotels & Resorts berkonsep Smart Stylish Experience untuk memberikan setiap tamu pengalaman yang tak terlupakan dan memuaskan. (Rls)

Post ADS 1