News

Bulan Penuh Berkah, The Patra Bali Berbagi Kebahagian di Panti Asuhan As Sakinah

DENPASAR, lintasbali.com – Dalam rangka implementasi konsep Tri Hita Karana bidang Pawongan (Hubungan Harmonis antar Sesama) sekaligus berbagi di bulan penuh berkah ini, The Patra Bali Resort & Villas mengunjungi Panti Asuhan As Sakinah untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Panti, Jumat (30/4/2021).

Panti Asuhan As Sakinah berlokasi di Jalan Palapa XIV Gang Ikan Blukus No. 1 Sidakarya Denpasar, saat ini mengasuh beberapa anak Yatim Piatu. Saat manajemen The Patra Bali Resort & Villas datang ke lokasi, anak-anak Panti Asuhan sedang membaca Ayat suci Al Qur’an.

Kedatangan manajemen The Patra Bali Resort & Villas yang dipimpin langsung oleh Suwardi (General Manager) didampingi Wayan Eka Putra Adnyana (Human Resort Manager) dan Agus Latyasmoro (Ketua Umat Muslim) disambut langsung oleh Hj. Catur selaku Ketua Yayasan sekaligus pengelola Panti Asuhan.

The Patra Bali Resort & Villas datang untuk memberikan sedikit kebahagian kepada anak-anak Panti Asuhan dengan menyerahkan bantuan sembako, takjil untuk berbuka puasa dan santunan kepada perwakilan anak. Kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan selama bulan puasa, dimana biasanya kami mengundang anak-anak panti asuhan ke Hotel The Patra Bali untuk mengikuti khataman Quran sekaligus berbuka bersama. Namun kali ini berbeda. Dalam kondisi pandemi ini, kami mendatangi mereka, menyapa serta membantu karena anak-anak ini termasuk bagian dari anggota masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian,” kata Suwardi.

Sementara itu, Hj. Catur mengatakan, bulan Ramadan tahun 2021 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena donaturnya berkurang. “Bantuan ini sangat kami harapkan dimana kepedulian The Patra Bali sangat bermanfaat bagi anak anak kami,” ujarnya. (Rls)

Post ADS 1