News Pendidikan Seputar Bali

Membanggakan, 11 Dosen UPMI Raih Satyalancana Karya Satya dari LLDIKTI

DENPASAR, lintasbali.com – Sebanyak 11 orang Dosen dari Universitas PGRI Mahadewa Indonesia (UPMI) berhasil memperoleh penghargaan Satyalancana Karya Satya XX dan XXX tahun dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VIII (LLDIKTI) dalam rangkaian memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2021.

Melihat keberhasilan tersebut, Dr. I Made Suarta, SH., M.Hum selaku Rektor Universitas PGRI Mahadewa Indonesia (UPMI) menyampaikan rasa bangganya karena dari total 23 orang penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dari LLDIKTI, 11 orang diantaranya dari UPMI.

“Ini merupakan prestasi baik dan hal yang membanggakan bagi UPMI. Ini membuktikan dedikasi dan loyalitas mereka terhadap dunia pendidikan di UMPI saat ini,” kata Made Suarta, saat ditemui diruang kerjanya, Senin (3/5/2021).

Pihaknya menambahkan, kepada 11 orang penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya tersebut untuk tidak berpuas diri dulu. Pengabdian di dunia pendidikan masih panjang.

“Mereka semua Dosen senior sekaligus aset berharga dikampus ini. Semoga dapat membantu dalam hal peningkatan kualitas diri dan lembaga,” imbuhnya.

Kedepannya, dirinya berharap kepada Dosen yang mendapatkan Satyalancana Karya Satya dari LLDIKTI agar menjadi mentor bagi Dosen junior di Kampus UPMI dalam hal pembinaan jabatan fungsional dan kepangkatannya. Sekaligus pula menjadi mentor dalam mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi meliputi Pengabdian Masyarakat, Penelitian dan Pengajaran Pendidikan. (AR)

BACA JUGA:  Tiba di Bali Rabu, Jenazah Mia Tresetyani Wadu Pramugari Sriwijaya Air SJ-182 Segera Dimakamkan
Post ADS 1