Destinasi Kuliner News Seputar Bali

Nikmati Enaknya Soto Sapi Spesial ala The Haven Suites Bali Berawa

MANGUPURA, lintasbali.com – Apakah anda ingin menikmati sensasi segarnya Soto Sapi ala hotel bintang 4? Coba datang saja ke The Haven Suites Bali Berawa yang berlokasi di Pantai Berawa, Badung Bali. Hotel bintang 4 ini menyiapkan menu Soto Sapi dengan cita rasa yang nikmat serta harga yang terjangkau.

Seperti yang kita ketahui, di Indonesia ada berbagai jenis Soto di setiap daerah. Ada yang menggunakan daging sapi, daging ayam hingga daging babi. Soto terbuat dari kaldu daging dan sayuran. Soto biasanya disajikan dengan lontong ataupun nasi beserta kerupuk dan emping.

Soto Sapi ala The Haven Suites Bali Berawa

Begitu pula dengan Soto yang disajikan di Ketumbar Bistro & Bar yang ada di The Haven Suites Bali Berawa. Soto Sapi dibuat dan diracik langsung oleh Chef Profesional yang berkompeten dibidangnya.

The Haven Suites Bali Berawa menghadirkan Soto ala Bali dengan ciri khas kuahnya yang bening dilengkapi dengan bahan dasar daging sapi, daun bawang, perasan jeruk nipis dengan tambahan sambal dan nasi putih hangat. Soto Sapi ini sangat cocok dinikmati disaat musim hujan ataupun untuk melengkapi makan siang dan makan malam bersama keluarga atau partner dengan suasana hotel bintang 4.

Untuk harga seporsi Soto Sapi ala hotel bintang 4 sangatlah terjangkau yaitu hanya Rp.65.000++ saja sudah dapat menikmati kelezatan soto sapi dan kuah bening yang gurih. Tunggu apalagi, datang langsung ke The Haven Suites Bali Berawa. (Rls)

BACA JUGA:  Badai Emas Pegadaian Senilai Rp 3 Miliar
Post ADS 1