Business Destinasi Kuliner News Seputar Bali

Rasakan Lezatnya “Ayam Panggang Sereh Lemo” Signature Dish Ketumbar Bistro & Bar

MANGUPURA, lintasbali com – Jika anda kebetulan ada disekitar Pantai Berawa, Canggu, Badung-Bali, cobalah mampir sejenak ke Ketumbar Bistro & Bar yang ada di The Haven Suites Bali Berawa. Resto hotel bintang 4 ini memiliki menu baru yang tentunya menggugah selera.

“Ayam Panggang Sereh Lemo” adalah menu baru dari Ketumbar Bistro & Bar dengan citarasa bumbu rempah Bali khas Bali, menjadikan menu ini sangat direkomendasikan untuk pengunjung sambil menikmati suasana hotel yang mewah.

Ayam Panggang Sereh Lemo ala Ketumbar Bistro & Bar di The Haven Suites Bali Berawa

Diracik dan dibuat oleh Chef Winaya, Sous Chef The Haven Suites Bali Berawa, menu ini sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati makanan khas Bali yang berkelas ditemani dengan pemandangan indah disekitar hotel.

Perpaduan bumbu rempah khas Bali sangat terasa di menu Ayam Panggang Sereh Lemo ini. Bumbu “Base Gede” yang digunakan merupakan bumbu khas dari Bali yang sering digunakan untuk berbagai jenis masakan Bali.

Ayam Panggang Sereh Lemo

Kalau soal rasa tidak usah ditanyakan lagi. Datang langsung dan rasakan sendiri sensasi disetiap gigitan Ayam Panggang Sereh Lemo yang ada di Ketumbar Bistro & Bar. Dijamin bakal nambah sepiring lagi.

Seperti terlihat dari salah satu pengunjung yang jauh-jauh datang dari Sanur Denpasar hanya untuk menikmati lezatnya Ayam Panggang Sereh Lemo ini. Kecintaannya dengan masakan Bali membuatnya datang langsung untuk mencoba gurih dan lezatnya menu baru ini.

Untuk harga yang ditawarkan tidak akan menguras kantong. Cukup dengan membayar Rp 99.000++, kita sudah dapat menikmati Ayam Panggang Sereh Lemo di Ketumbar Bistro & Bar yang ada di The Haven Suites Bali Berawa.

BACA JUGA:  Program Integrated Sustainable Tourism, ITDC Tanam 100 Pohon di Kawasan The Mandalika

The Haven Suites Bali Berawa merupakan hotel bintang 4 yang dilengkapi dengan 60 kamar yang menjadikan istirahat anda nyaman dan tenang. Kolam renang yang luas ditambah sentuhan arsitektur Bali di beberapa sudut hotel, menjadikan lokasi ini cocok untuk berswaphoto. (AR)

Post ADS 1