News Pendidikan Seputar Bali

SMK TI Bali Global Jimbaran Mewisuda 150 Lulusan Berkompeten Siap Bersaing

MANGUPURA, lintasbali.com – Sebanyak 150 orang Siswa-siswi SMK TI Bali Global Jimbaran mengikuti proses Wisuda Angkatan ke-4 bertempat di Conventional Hall, Kamis (10/6/2021). Wisuda tersebut berlangsung meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pembina Yayasan Widya Dharma Santhi Prof. Dr. I Made Bandem, MA, Rektor ITB STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan, Ketua Komite Fernando Hutapea, Perwakilan ITB STIKOM Bali Kampus II Jimbaran I Putu Gede Abdi Sudiatmika, S.Pd., M.Kom.

I Putu Agus Raditya Pramita, S.Pd, Ketua Panitia Wisuda menyampaikan kegiatan Wisuda Angkatan ke-4 SMK TI Bali Global Jimbaran dilaksanakan secara online dan offline dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan diikuti oleh seluruh peserta didik kelas XII sejumlah 150 orang.

“Wisuda kali ini diikuti 150 orang peserta didik melalui online dan offline,” kata Agus Raditya Pramita saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Sementara itu, Kepala SMK TI Bali Global Jimbaran I Wayan Gede Narayana, S.Kom.,M.Kom menyampaikan, 150 orang lulusan berasal dari Rekayasa Perangkat Lunak 24 orang, Teknik Komputer dan Jaringan 19 orang, Multimedia 56 orang, Akuntansi dan keuangan Lembaga 32 orang dan Perhotelan 19 orang.

“Jadi seluruh peserta didik SMK TI Bali Global Jimbaran dinyatakan lulus 100%,” kata Gede Narayana.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian Piagam Penghargaan dan Mendali kepada 5 peserta didik Lulusan terbaik masing-masing kompetensi keahlian diantaranya Kanafifa Leslie Kalih Sudiana dari kelas XII Multimedia, I Nyoman Rustu Mertayasa dari kelas XII Teknik Komputer dan Jaringan, Komang Suryanandana dari kelas XII Rekayasa Perangkat Lunak, Ni Kadek Riska Juniantari kelas XII Perhotelan, dan Kadek Weda Oka Purana dari kelas XII Akuntansi dan Keuangan Lembaga.

BACA JUGA:  Psikologi FK Unud Gelar Pengabdian Masyarakat “Pengmas Cyber” 

Piagam Penghargaan dan mendali diserahkan langsung oleh Prof. Dr I Made Bandem,MA dan Dr. Dadang Hermawan di dampingi  Kepala SMK TI Bali Global Jimbaran Bapak I Wayan Gede Narayana, S.Kom.,M.Kom.

Lulusan Terbaik Angkatan ke – 4 SMK TI Bali Global Jimbaran di raih oleh Komang Suryanandana dari kelas XII Rekayasa Perangkat Lunak. Bahkan, beberapa peserta didik SMK TI Bali Global Jimbaran telah di terima di Perguruan Tinggi Negeri, serta ada peserta didik yang sudah bekerja dan berwirausaha.

“Besar harapan kami semua ilmu, ketrampilan dan nilai-nilai yang telah dipelajari selama di sekolah dapat menjadi bekal untuk berkarya nyata secara profesional dan berintegritas, baik dalam ranah keluarga, masyarakat maupun bangsa,” papar Gede Narayana.

Menyambut Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), SMK TI Bali Global Jimbaran masih membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021/2022. Dengan 5 Kompetensi Keahlian diantaranya Multimedia, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Komputer dan Jaringan, Akuntansi dan Keuangan Lembaga, dan Perhotelan.

“Kami juga memberikan potongan biaya bagi yang tinggal atau berdomisili di Kuta Selatan, Kuta, atau Tuban dan masih banyak potongan lainnya. Untuk pendaftaran bisa melalui Online atau langsung berkunjung ke SMK TI Bali Global Jimbaran,” Pungkas Gede Narayana. (Rls)

Post ADS 1