Business

Monthly Swab Test THE HAVEN SUITES Bali Berawa

MANGUPURA, lintasbali.com – Pandemi covid-19 sudah masuk ke Bali dari awal Maret 2020 sampai saat ini. Seperti yang kita ketahui di masa pandemi seperti ini, berbagai aktivitas masyarakat Bali menjadi cukup terhambat.

Banyak upaya yang sudah dilakukan pemerintah untuk mengatasi pandemi ini, salah satunya adalah dengan terus menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi atau biasa dikenal dengan istilah 5M.

Selain itu, di THE HAVEN SUITES Bali Berawa itu sendiri seluruh tamu yang datang selalu dilakukan pengecekan suhu saat sebelum check in, dan diarahkan untuk melakukan scan terhadap QR code peduli lindungi untuk memastikan seluruh tamu dalam keadaan sehat.

Prosedur ini dilakukan mengikuti aturan pemerintah dan kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para tamu yang menginap di masa pandemi ini.

Selain telah mendapatkan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability), dan terus menjaga protokol kesehatan, disamping juga melakukan testing secara berkala yaitu 1 bulan sekali kepada seluruh staff yang bekerja di hotel melalui SWAB Test Antigen untuk mendeteksi virus yang ada dan memastikan seluruh karyawan yang bekerja dalam keadaan sehat.

Test ini dilakukan bukan hanya kepada staff tetapi untuk daily worker dan juga trainee. Sehingga dengan dilakukannya testing ini diharapkan dapat membuat seluruh tamu merasa lebih aman dan nyaman dalam menghabiskan masa liburannya. 

Jadi tunggu apa lagi? Ayo rencanakan liburan bersama orang terdekat atau keluarga di THE HAVEN SUITES Bali Berawa. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi 0361 934 7299 atau DM Instagram di @thehavenbaliberawa dan kunjungi halaman website kami di https://www.phm-hotels.com/hotel/HVNBBR untuk informasi mengenai fasilitas serta promo menarik lainnya di THE HAVEN SUITES Bali Berawa. (Rls)

Post ADS 1