Kuliner

Lezatnya ‘Bebek Kayon’ Khas Kepitu Restaurant

GIANYAR, lintasbali.com – The Kayon Jungle Resort merupakan salah satu Resort di Ubud terbaik yang terletak di Desa Brasela, Payangan, Gianyar.

Lokasi The Kayon Jungle Resort dapat ditempuh dengan kendaraan roda empat maupun roda dua berjarak sekitar 25 menit dari Ubud.

Bebek Kayon, Signature Dish The Kayon Jungle Resort dan The Kayon Resort

The Kayon Jungle Resort sendiri telah mendapatkan berbagai macam penghargaan seperti Winner world luxury hotels award dan Winner Indonesia travel and tourism award.

The Kayon Jungle Resort saat ini memiliki 2 buah restaurants, pool dan bar serta SPA yang menjadikannya salah satu resort yang di minati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara jika berlibur di Bali.

Sebagai salah satu eksistensinya, The Kayon Jungle Resort Ubud memberikan pelayanan terbaik di musim pandemi dengan menghadirkan “Bebek Kayon” yang menjadi hidangan utama dari Kepitu Restaurant.

Kepitu Restaurant merupakan restoran yang ada di The Kayon Jungle Resort dan The Kayon Resort dengan menawarkan cita rasa hidangan kelas dunia yang menggugah selera bagi pengunjung dimana Bebek Kayon menjadi Signature Dish nya.

Menurut I Wayan Sucitra, General Manager The Kayon Hotel and Resorts, dipilihnya Bebek sebagai hidangan utama di The Kayon Jungle Resort karena memiliki aroma khas dan tekstur yang lebih empuk dan lembut.

Soal rasa tidak usah diragukan. Dirinya mengatakan Bebek Kayon memiliki cita rasa khas ketika disantap. Perpaduan bumbu melimpah kaya rempah dengan sentuhan chef profesional dari The Kayon Jungle Resort.

Dirinya menambahkan, Bebek Kayon di hidangkan dengan 3 jenis sambal, ditambah sayur urab dan nasi putih dengan rasa yang authentik dan khas Ubud. (AR)

Post ADS 1