News

Saling Menguatkan, Sanctoo Suites and Villas Berikan Sembako untuk Seluruh Karyawan

GIANYAR, lintasbali.com – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi, Management Sanctoo Suites and Villas kembali memberikan bantuan sembako kepada seluruh karyawannya pada akhir Desember 2021.

Putra Subali (kiri) menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu karyawannya.

Pembagian sembako kepada seluruh karyawan dan training ini merupakan bantuan ketiga kalinya yang diberikan Management Sanctoo Suites and Villas.

“Ini adalah bantuan ketiga kalinya yang diberikan Management untuk seluruh karyawan kami,” kata Putu Subali Adi Putra, General Manager Sanctoo Suites and Villas.

Dirinya menambahkan, bantuan yang diberikan Management untuk seluruh karyawan merupakan ungkapan rasa terima kasih karena sudah berjuang bersama-sama selama hampir dua tahun di tengah pandemi covid-19.

“Selama pandemi kita bersama-sama berjuang dan mendedikasikan pengabdian untuk Sanctoo Suites and Villas. Ini adalah bentuk solidaritas saling menguatkan di tengah pandemi”, imbuh Putra Subali sapaan akrabnya.

Dirinya berharap di tahun 2022 ini, tali persaudaraan dan kebersamaan ini tetap terjaga. “Tetap semangat dan pantang menyerah. Tetap optimis dan senantiasa berdoa agar kita semua dapat melewati kondisi ini”, pungkasnya. (AR)

BACA JUGA:  BNN Denpasar Gelar Sosialisasi Pencegahan Bahaya Narkoba Bagi Tenaga Pendidik
Post ADS 1