Destinasi

Pengalaman Nyepi di THE HAVEN SUITES Bali Berawa

MANGUPURA, lintasbali.com – Hari Raya Nyepi, merupakan hari raya umat Hindu yang diperingati setiap tahun yang diadakan setiap Isaka warsa atau berdasarkan kalender Bali (pada bulan Maret atau April).

Hari suci ini dipercaya untuk refleksi diri dan meditasi. Semua bisnis, restoran, dan toko tutup selama 24 jam. Bandara Internasional Ngurah Rai ditutup bersama dengan semua jalan utama di Bali.

Bathroom The Haven Suites Bali Berawa

Masyarakat Bali melaksanakan “Catur Brata Penyepian” seperti tidak menyalakan api, tidak bekerja, tidak bepergian, tidak ada hiburan mulai dari pukul 06.00 pagi sampai 06.00 pagi keesokan harinya.

Sehari sebelum Nyepi disebut pangerupukan, yang biasanya dimeriahkan dengan adanya pawai Ogoh-ogoh sebagai perwujudan Butha Kala atau unsur-unsur buruk yang harus dimusnahkan, ogoh-ogoh ini biasanya di arak di area lingkungan sekitar kemudian dibakar.

Situasi saat ini tidak menurunkan niat masyarakat untuk merasakan ketenangan Hari Raya Nyepi. Tranquil in Serenity adalah salah satu paket menginap yang ditawarkan oleh THE HAVEN SUITES Bali Berawa untuk mendukung hari istimewa ini dan menciptakan pengalaman menginap yang tenang bagi para tamu yang ingin merasakan Hari Raya Nyepi di Bali.

THE HAVEN SUITES Bali Berawa terletak di dekat pantai Berawa, paket ini menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan alami dengan suasana Bali selama 3 hari 2 malam menginap di Haven Suites Pool View, mulai dari Rp 2.200.000 nett / 2 malam termasuk sarapan untuk 2 orang.

Harga tersebut sudah termasuk satu kali makan siang, dan makan malam untuk 2 orang, Anda dapat menikmati hari spesial bersama keluarga dengan kicauan burung di pagi hari yang sunyi, sambil menikmati suara ombak dari pantai Berawa akan menjadikan waktu yang tepat untuk melepaskan diri dari kesibukan selama hari-hari sebelumnya dan merasakan kedamaian serta kenyamanan sembari menikmati fasilitas dari kami.

BACA JUGA:  The Evitel Resort Ubud Tetap Melayani Tamu Dengan Standar Kesehatan Cegah Covid-19

Serta menikmati hidangan spesial di Ketumbar Bistro atau pengalaman bersantap di dalam kamar, berenang di kolam renang yang luas, menyaksikan keindahan matahari terbenam di area sundeck dan berolahraga di siang hari di gym, akan menjadi pilihan yang sempurna.

Rencanakan pengalaman menginap terbaik anda bersama THE HAVEN SUITES Bali Berawa dan ciptakan kenangan yang tak terlupakan dengan suasana alam yang tenang sembari merasakan budaya Bali. (Rls)

Post ADS 1