Destinasi

Purana Boutique Resort, Villa Mewah Pilihan Tepat Berlibur di Ubud

DENPASAR, lintasbali.com – Liburan Anda di Bali tidak lengkap rasanya jika belum mengunjungi Ubud, Gianyar, Bali. Ubud memiliki sejarah yang diketahui kembali ke abad kedelapan, ketika pendeta Hindu Jawa Rsi Marhandya datang ke Bali dari Jawa, dan bermeditasi di pertemuan dua sungai Wos di Campuhan Ubud.

Sebuah kuil didirikan dan kemudian diperluas oleh Dang Hyang Nirartha, pendeta Jawa yang dianggap sebagai pendiri praktik dan ritual keagamaan Bali seperti yang kita kenal sekarang.

Saat ini daerah tersebut merupakan pusat pengobatan dan penyembuhan alami, dan itulah asal mula nama Ubud: Ubad adalah bahasa Bali kuno untuk pengobatan.

Jika Anda memilih Ubud sebagai tempat liburan, sangat banyak pilihan tempat menginap di daerah ini dengan harga terjangkau. Salah satu tempat menginap di Ubud yang recommended yaitu Purana Boutique Resort.

Purana Ubud Boutique Resort terletak di Desa Mas Ubud kira-kira berjarak 90 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan hanya 15 menit dari pusat seni budaya Ubud. Purana berasal dari bahasa Sansekerta, yang berarti “kuno” yaitu kumpulan teks yang berisi kisah-kisah Mitologi pada zaman dahulu. Kemudian Purana di kaitkan dengan Tri Murti, dengan tiga kekuatan penyeimbang di alam semesta. Pencipta, pelindung, dan perusak.

Purana Boutique Resort memiliki 10 kamar dengan menawarkan pengalaman menginap yang nyaman, mewah dan berkelas. Terdiri dari One Bedroom Private Pool Villa, Two Bedroom Private Pool Villa dan Suites Room Villa dengan 4 kamar. Selain kamarnya mewah dan elegan, Purana Boutique Resort juga memiliki Anjani Spa, The Yoga, Gajah Resto, Library dan Souvenir Counter.

Beberapa paket yang dapat dipilih jika menginap di Purana Boutique Resort seperti Honeymoon Package, Kusha & Lawa Package, Family Connecting Package dan Party Package dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:  Konsul Kehormatan Ukraina Bantu Sembako di Banjar Pegok Sesetan

Ketut Warasana, General Manager Purana Boutique Resort mengatakan, biasanya setiap akhir pekan Purana Boutique Resort selalu penuh. Dirinya menyampaikan, saat ini lebih banyak wisatawan domestik datang dan tinggal di tempat ini. Bagaimana tidak, suasana dan arsitektur Villanya bikin kita betah dan ingin kembali lagi.

“Astungkara setiap akhir pekan, villa kami selalu terisi dan kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk tamu yang datang”, kata Warasana saat ditemui pada Minggu, 20 Maret 2022.

Pihaknya juga berharap, pariwisata Bali kembali bangkit mengingat penerbangan internasional dari dan ke Bali di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali sudah mulai ada.

Jadi, tunggu apa lagi. Segera rancang liburan Anda. Datang ke Ubud dan tinggal di Purana Boutique Resort adalah pilihan tepat. (AR)

Post ADS 1