Event

Sanctoo Suites & Villas Sukses Raih Bali Leading Family Resort 2022

GIANYAR, lintasbali.com – Sebagai salah satu akomodasi premium yang terletak di Desa Seni, Singapadu, Bali yang memiliki kemewahan dan keindahan alam yang menawan, Sanctoo Suites & Villas menjadi favorit untuk menikmati liburan bersama keluarga atau pasangan.

Terlebih lagi, lokasi strategis yang memiliki Bali Zoo menjadikan Sanctoo Suites & Villas sebagai pilihan terbaik untuk waktu liburan bersama keluarga tercinta. Dan hal tersebut kembali membuat The Sanctoo mendapatkan anugerah Bali Leading Family Resort 2022 dari Bali Tourism Award untuk yang ketiga kalinya yang diserahkan pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Bali Leading Family Resort 2022 dari Bali Tourism Award ini berdasarkan seleksi dari Dewan Penasehat dan BINUS Business School sebagai Knowledge & Research Partner dari ITTA Foundation.

“Kembali mendapatkan penghargaan sebagai Bali Leading Family Resort merupakan hal yang sangat kami syukuri. Ini adalah angin segar bagi kami setelah 2 tahun terakhir bertahan ditengah pandemi. Dengan adanya ini, semoga seluruh keluarga besar Sanctoo Suites & Villas semakin terpacu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami kedepannya,” kata Subali Adi Putra, General Manager Sanctoo Suites & Villas.

Sanctoo yang berasal dari kata latin Sanctum yang berarti tempat yang sakral atau pribadi. Sanctoo Suites & Villas mewujudkan liburan pribadi yang mewah bagi mereka yang menemukan tempat liburan yang damai, nyaman dan memiliki layanan kelas atas.

Sanctoo Suites & Villas juga berkomitmen untuk memanjakan customer dengan keunggulan layanan yang menyediakan pengalaman luar biasa termasuk di dalamnya produk terbaik, pelestarian alam, dan pelestarian tradisi.

Sebagai “Home of the Extraordinary”, cara terbaik untuk menikmati hari di Sanctoo Suites & Villas adalah dengan mencoba hal-hal unik yang kami tawarkan termasuk didalamnya : berjalan-jalan mengelilingi Bali Zoo, yang merupakan rumah bagi lebih dari 500 satwa eksotis, mencoba sensasi mandi lumpur bersama Gajah Sumatra dalam program Elephant Mud Fun, waktu sakit hari dengan Picnic With Pony, dan atau memulai pagi hari dengan Breakfast with Orangutan. (LB)

Post ADS 1