Pariwisata & Budaya

Marriott International Siap Gelar Road To Give 2022 Bali

MANGUPURA, lintasbali.com – Lebih dari empat ribu (4.000) peserta yang terdiri dari karyawan Marriott International di Bali dan Lombok serta masyarakat umum akan bergerak untuk kebaikan dalam Road To Give 2022 Bali pada 15 Oktober 2022 di Peninsula Island, ITDC, untuk menggalang dana bagi Bali Children Foundation dan Sungai Watch.

Selain itu, penggalangan dana online juga diselenggarakan sepanjang bulan Oktober 2022, di mana setiap orang dapat membuat tantangan untuk diri mereka sambil beramal.

Martin Ehlers, General Manager di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa dan Ketua dari Road to Give 2022 Bali mengatakan: “Sejak kami memulai Run To Give pada tahun 2014, kami telah menerima respons yang fantastis setiap tahun dari rekan-rekan di Marriott dan masyarakat. Setelah dua tahun dilaksanakan secara virtual, pada tahun ini, kami dengan bangga merayakan kembalinya acara ini dengan nama baru – ROAD TO GIVE. Acara ini menyediakan platform bagi karyawan Marriott International dan masyarakat untuk bergerak dengan cara yang berbeda guna mendukung organisasi amal di komunitas sekitar.”

Acara Road To Give Bali akan diselenggarakan pada tanggal 15 Oktober 2022 mulai pukul 06.00 WITA di Peninsula Island, ITDC, Nusa Dua – Bali.

Dua puluh lima (25) hotel dan resort di bawah Marriott International di Bali dan Lombok dan lebih dari empat ribu (4,000) orang diperkirakan akan berkumpul dan bergerak bersama melalui serangkaian kegiatan yang seru, dimulai dari Zumba, Yoga, 5K Fun Run, dan Jalan Kaki. Biaya partisipasi adalah senilai Rp150.000 per orang sudah termasuk jersey Road To Give. Semua dana akan disumbangkan ke Bali Children Foundation dan Sungai Watch

BACA JUGA:  KANIVA International Raih Rekor MURI

Martin Ehlers mengatakan: “Selama bertahun-tahun, kami telah bekerjasama dengan Bali Children Foundation untuk memberikan dampak positif melalui pendidikan. Road To Give Bali akan memberikan dukungan untuk Bali Children Foundation dalam meneruskan kinerja mereka yang luar biasa dalam meningkatkan pendidikan bagi anak-anak kurang mampu.

“Mengingat kelestarian lingkungan merupakan topik yang relevan untuk industri pariwisata saat ini, maka pada tahun ini kami memperluas dukungan kami ke Sungai Watch untuk memastikan kami dapat turut membantu menciptakan lingkungan yang lebih baik, lebih bersih, dan lebih hijau.”

Selain acara 5K Fun Run, penggalangan dana selama sebulan juga diselenggarakan secara online di website penggalangan dana Bali Children Foundation. Dari tanggal 1 hingga 31 Oktober 2022, peserta dapat mendaftar, menetapkan tantangan yang sesuai dan bermakna bagi diri mereka – berlari 5K, berjalan 50K, berenang 10K, atau bersepeda selama 48 jam – dilakukan sendiri atau sebagai tim, lalu menyumbang. Platform donasi yang digunakan dapat menerima mata uang IDR, USD, dan AUD, dengan donasi minimal AUD 15 atau setara.

Untuk bergabung pada Road To Give 2022 Bali Online Fundraising, pendaftaran dilakukan melalui: https://fundraise.balichildrenfoundation.org/event/road-to-give-2022/. Peserta juga dapat mengunggah waktu balapan mereka di Road To Give Indonesia Club di aplikasi lari Strava. (LB)

Post ADS 1