Business

Villa Bulan Bali, Akomodasi Arsitektur Jepang dan Bali Hadir di Jimbaran

MANGUPURA, lintasbali.com – Akomodasi baru bergaya minimalis klasik, kini hadir bagi Anda yang mendambakan Villa nyaman dan elegan di kawasan Jimbaran. Yup! Villa Bulan Bali telah hadir dengan lokasi yang dekat dengan Pantai Jimbaran.

Berlokasi di Jalan Petasikan Gang Lemu No. 1 Jimbaran, Villa Bulan Bali sangat dekat dengan beberapa fasilitas dan objek wisata yang ada di Kabupaten Badung seperti Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. Lokasinya sekitar 15 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Jika ingin ke Pantai Jimbaran maupun Pantai Kedonganan hanya perlu waktu 5 menit berkendara.

Two Bedroom Pool Villa at Villa Bulan Bali

Villa Bulan Bali terdiri dari 12 unit Private Pool Villa masing-masing 7 unit Two Bedroom Private Pool Villa (lantai 2) dan 5 unit One Bedroom Private Pool Villa. Tiap Villa juga dilengkapi dengan Pantry (dapur mini), Gazebo dan balkon.

Arie Dewayanti, Managing Director of Villa Bulan Bali dalam sambutannya menyampaikan seluruh arsitektur Villa merupakan perpaduan elemen Jepang dan Bali sehingga memanjakan
tamu dan memberikan suasana relaksasi.

Sangat cocok untuk mereka yang ingin lepas dari suasana keramaian seperti di perkotaan. Villa Bulan Bali menawarkan villa yang cukup mewah dengan harga yang terjangkau dan ukuran yang luas.

Untuk masalah harga tidak usah khawatir. Harga mulai dari Rp1.000.000,-/nett/room only hingga 5 Januari 2023. Sedangkan untuk Natal dan Tahun Baru mulai dari Harga Rp1.300.000,-/nett/room only.

“Villa Bulan Bali hadir untuk memberikan pengalaman berlibur yang penuh cinta dan kenyamanan, sehingga tamu merasa seperti berada di rumah sendiri sekaligus menjadi pilihan tamu di Jimbaran untuk datang
kembali,” kata Arie Dewayanti. (LB)

BACA JUGA:  OJK Luncurkan Peta Jalan Pengembangan dan Penguatan LPIP 2024-2028
Post ADS 1