Seputar Bali

Fakta Kepribadian Kelahiran Buda Pon Sungsang Rabu, 28 Desember 2022

DENPASAR, lintasbali.com – Berikut adalah Fakta Kepribadian kelahiran Buda Pon Sungsang Rabu, 28 Desember 2022 menurut perhitungan Wewaran, Wuku, Lintang, Ramalan Bintang dan Pratiti umat Hindu Bali.

Seseorang yang lahir pada Buda Pon Sungsang Rabu, 28 Desember 2022 memiliki karakter kelahiran sesuai perhitungan Kalender Bali sebagai berikut.

Pengaruh Wewaran (Buda Pon)
Lintang Lumbung, Prilakunya halus budi bahasanya. Perkataan dan prilakunya sesuai dengan keadaan, tidak mengada-ada. Memiliki hasil karya yang baik. Selalu mempertimbangkan keadaan teman, namun sedikit senang pamer kekayaan.

Pengaruh Wuku (Sungsang)
Dewa Gana, Suka marah dan khilaf, rajin bekerja, pemboros, sering mengalami kesulitan, suka menolong orang, tetapi selalu mengharapkan imbalan.

Ramalan Bintang (Capricorn)
Berwatak suka dengan kebesaran, kekuasaan, dan memerintah. Anda seorang genius, pandai dan berpandangan luas. Harus ulet dalam melaksanakan tujuan untuk mencapai cita-cita yang tinggi dan mulia itu. Pasangannya Taurus dan Virgo.

Pengaruh Pratiti (Upadana)
Pemberani cinta kasih pada masyarakat suka tidur tanpa arah lakunya bicaranya menyenangkan, dermawan, mudah dapat pekerjaan. Berbahaya pada umur 9 hari, 2 bulan, dan 9 tahun. Meninggal pada pratiti Bhawa. Sebagai pedewasaan cukup baik karena pihak lain akan bersimpati sekalipun akan ada sedikit pengorbanan dan pemborosan.

BACA JUGA:  Fakta Kepribadian Kelahiran Wraspati Paing Medangsia Kamis, 26 Januari 2023
Post ADS 1