Destinasi

Rayakan Tahun Baru Imlek 2023 di Bali Safari

GIANYAR, lintasbali.com – Apakah Anda sudah memiliki rencana merayakan Tahun Baru Imlek 2023? Kalau belum, tidak ada salahnya Liburan di Bali Safari Park sambil merayakan Tahun Baru Imlek 2023.

Bali Safari Park bisa menjadi salah satu destinasi liburan untuk Anda dan pasangan maupun keluarga. Dengan luas sekitar 40 hektar, Bali Safari Park akan menyuguhkan pertunjukan menyambut Tahun Baru Imlek 2023.

Imlek berasal dari kata “Im” yang berarti bulan dan “Lek” yang berarti penanggalan. Biasanya, orang-orang akan mengucapkan Gong Xi Fa Cai yang berarti doa untuk kesejahteraan hidup.

Salah satu pertunjukan Barong Sai saat perayaan Tahun Baru Imlek di Bali Safari Park tahun 2022 lalu

Bali Safari Park sebagai tempat rekreasi dan edukasi pun tidak mau ketinggalan untuk merayakan kemeriahan menyambut tahun baru Imlek. Akan ada beragam persembahan spesial khas Imlek yang makin buat hari sahabat satwa menjadi hoki!

Pastinya bisa diikuti seluruh sahabat satwa sebagai bentuk apresiasi karena telah merayakan tahun shio kelinci air kali ini bersama Bali Safari park.

Berikut kemeriahan event yang akan dilaksanakan sebagai rangkaian petualangan safari sahabat satwa menyambut Tahun Baru Imlek 2023.

Parade Lions Dance & Dragon Dance

Lion Dance atau Barongsai dan Dragon Dance adalah tarian tradisional Tiongkok dengan menggunakan sarung yang menyerupai singa dan naga. Parade ini merupakan pembuka rangkaian kegiatan dalam menyemarakan tahun baru Imlek 2023. Dimulai pada pukul 12.50 – 13.00 dari area Tsavo Lion Restaurant menuju ke area Ganesha Court.

Chinese New Year Performance

Liburan hoki  tahun baru imlek kurang lengkap tanpa pertunjukan barongsai dan wushu! Seluruh rangkaian event tahun baru Imlek akan dilaksanakan di area Ganesha Court. Dimulai pukul 13.00 – 13.30 sahabat satwa bisa menyaksikan pertunjukan spesial 2 Chinese Lion Dance, 1 Chinese Dragon Dance dan Wushu. Dijamin tidak akan membosankan, karena akan ada penampilan spesial Live Music juga loh!

BACA JUGA:  PUPAR Universitas Udayana Usul Ratu Bhasma jadi Desa Wisata Unggulan

Fun Games 

Kemeriahan tahun baru Imlek kurang hoki tanpa bertaburan berkah hadiah. Liburan hoki di tahun baru imlek kali ini ada games seru yang berlangsung pastinya dapat diikuti oleh seluruh sahabat satwa loh! Seperti Spin to Win dimana sahabat satwa bisa mendapatkan hadiah & souvenir menarik dari Bali Safari Park.

Bali Agung Show

Tahun Baru Imlek tahun ini jatuh pada hari Minggu, 22 Januari 2023. Jangan lupa sahabat satwa juga dapat menyaksikan penampilan teater termegah di area Bali Safari Park yaitu Bali Agung Show! Sahabat satwa akan dibuat terpukau dengan teater yang menceritakan akulturasi budaya antara balinese dan chinese.

Jangan ketinggalan juga promo spesial Chinese New Year yang bisa sahabat pesan di website. Ayo rayakan liburan dengan berpetualang, rekreasi dan edukasi satwa seru di Bali Safari Park! (Rls)

Post ADS 1