Destinasi

Harganya Bikin Melongo! The ONE Legian Luncurkan Early Bird Deal Silence Day Escape

MANGUPURA, lintasbali.com – Apakah Anda sudah memiliki rencana untuk liburan sambil merayakan Hari Raya Nyepi di Bali? Atau masih bingung mencari akomodasi yang cocok untuk Anda maupun keluarga? Tenang tidak usah bingung, ulasan berikut akan membantu Anda.

Perayaan Hari Raya Nyepi menjadi momen yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali.  Tahun ini Nyepi akan jatuh pada tanggal 22 Maret 2023.

The ONE Legian menjadi salah satu hotel yang memberikan penawaran menarik bagi mereka yang ingin menikmati suasana magis Nyepi di Bali.

Early Bird Deal Silence Day Escape di The ONE Legian

The ONE Legian meluncurkan program khusus hari Nyepi dengan menginap di kawasan legendaris, Legian. Paket menginap dua malam ini dibanderol dengan harga terjangkau yakni IDR 999.000 nett untuk kamar tipe Superior dengan masa tinggal 21-23 Maret 2023.

Harga spesial ini merupakan Early Bird Deal yang bisa dibeli mulai sekarang hingga 28 Februari 2023. Tentu harga akan berubah setelah periode early bird berakhir.

Harga ini sudah termasuk menginap 3 hari 2 malam di tipe kamar Superior, sarapan pagi untuk dua orang, makan siang dan makan malam buffet pada 22 Maret 2023, serta potongan harga 20 persen untuk spa treatment. Tamu juga bisa mengakses gym dan 2 kolam renang yang dimiliki The ONE Legian selama menginap.

Bagi yang membawa keluarga, tak perlu khawatir karena The ONE Legian menyediakan kids corner untuk anak-anak bermain dan movie time. Internet juga akan tetap tersedia dan bisa digunakan oleh tamu menginap.

Pemesanan bisa dilakukan melalui WhatsApp di nomor +62 816-572-211 atau melalui sosial media Instagram @theonelegianbali. (ADV)

Post ADS 1