Destinasi News Pariwisata & Budaya Seputar Bali

Alaya Hotels & Resorts Raih Tiga Penghargaan dari Tri Hita Karana Awards 2019

Lintasbali.com – Akhir bulan Nopember lalu menjadi bulan yang berbahagia bagi keluarga besar Alaya Hotels & Resorts. Bagaimana tidak, Alaya Hotels & Resorts menerima 3 (tiga) penghargaan sekaligus dari Yayasan Tri Hita Karana Bali dalam program Tri Hita Karana Tourism Awards & Accreditation (THK Awards) 2019. Penghargaan ini merupakan salah satu penghargaan lokal Bali yang berhasil diraih oleh Alaya Hotels & Resorts.

Ketut Kardini menerina Awards untuk Alaya Resort Ubud diserahkan oleh Prof. Dr. Ketut Sumadi, M.Par pada malam penganugerahan THK Awards Jumat (29/11)

Penghargaan kepada Alaya Hotels & Resorts diberikan pada malam penganugerahan Tri Hita Karana Awards Jumat (29/11) bertempat di Gedung Ksirarnawa Art Center Denpasar. Ketiga penghargaan ini diberikan kepada Alaya Resort Ubud, Alaya Dedaun Kuta dan PR Simpatik THK Awards.

Alaya Resort Ubud dengan kategori hotel bintang 5 mendapatkan Emerald III di THK Awards. Sedangkan Alaya Dedaun dengan kategori Boutique mendapatkan Emerald II. Sedangkan Juara Favorit PR Simpatik THK Awards 2019 berhasil diraih oleh Ni Wayan Anik Yuliastini selaku Assistant Sales Manager Alaya Resort Ubud. Lengkap sudah di penghujung tahun 2019, Alaya Hotels & Resorts memperoleh 3 penghargaan sekaligus dalam satu acara.

Dewi Artini menerima Awards untuk Alaya Dedaun Kuta diserahkan oleh Luh Yusni Wiarti M.Par pada malam penganugerahan THK Awards Jumat (29/11)

Pada malam penganugerahan THK Awards 2019, Alaya Resort Ubud diwakilkan oleh Ketut Kardini selaku Group HR & Training Manager Alaya Hotels & Resort. Sedangkan dari Alaya Dedaun Kuta diwakilkan oleh Dewi Artini selaku Residence Manager Alaya Dedaun Kuta.

Dibawah bendera Alaya Hotels & Resorts, Alaya Resort Ubud dan Alaya Dedaun Kuta telah berupaya untuk senantiasa menerapkan konsep Tri Hita Karana, yang merupakan filosofi gaya hidup Hindu di Bali ke dalam segala aspek bisnis. Alaya Hotels & Resorts berkomitmen untuk berpegang teguh pada budaya dan spiritual setempat sambil berupaya untuk berkontribusi kepada masyarakat sekitar yang berkekurangan, dimana mereka tidak secara langsung mendapatkan manfaat dari sektor pariwisata di Bali.

Juara Favorit PR Simpatik 2019, Wayan Anik Yuliastini diserahkan oleh Ida Bagus Purwa Sidemen Direktur Eksekutif PHRI Bali pada malam penganugerahan THK Awards Jumat (29/11)

Dewi Mas, CHA., CHT selaku General Manager Alaya Hotels & Resorts menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tim yang sudah bekerja dan bertugas dengan sungguh-sungguh demi kemajuan Alaya Hotels & Resort sehingga mendapatkan penghargaan tersebut. Lintasbali/Ariek

Post ADS 1