Destinasi

Seminyak Silence Retreat, Early Bird Paket Nyepi Hotel Vila Lumbung.

MANGUPURA, lintasbali.com – Apakah Anda sudah memiliki rencana untuk liburan sambil merayakan Hari Raya Nyepi di Bali? Atau masih bingung mencari akomodasi yang cocok untuk Anda maupun keluarga? Tenang tidak usah bingung, ulasan berikut akan membantu Anda.

Bagi umat Hindu, Nyepi dirayakan sebagai momen refleksi dengan melakoni laku berdiam diri di rumah serta menjauhi hal-hal duniawi selama sehari semalam. Namun bagi wisatawan, Nyepi di Bali merupakan momen yang ideal untuk turut serta menjauh dari hiruk-pikuk kehidupan sekaligus melihat Bali dalam keadaan sepi.

Seminyak Silence Retreat, Early Bird Paket Menginap Nyepi dari Hotel Vila Lumbung.

Bagi Anda yang akan berpergian di periode Nyepi, Hotel Vila Lumbung menawarkan paket menginap dengan banyak bonus. Ya, hotel ramah keluarga di area Petitenget – Seminyak ini menawarkan Seminyak Silence Retreat Package yang mencakup akomodasi selama dua malam inklusif sarapan setiap hari serta satu kali makan siang dan satu kali makan malam prasmanan di Lumbung Restaurant pada hari Nyepi.

Paket ini berlaku dari 21-23 Maret 2023 dengan harga Early Bird mulai dari Rp 1.499.000 untuk dua malam. Selama menginap, tamu juga bisa menikmati beragam aktivitas seperti permainan basket dan voli bagi para tamu dewasa, tersedia juga kids coloring untuk si kecil agar tidak bosan.

Harga Early Bird hanya berlaku untuk pemesanan saat ini hingga 28 Februari 2023. Info lengkap atau reservasi, bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp 085792208024 atau melalui sosial media Instagram @hotelvilalumbung. (Rls)

BACA JUGA:  OktobArt, Virtual Art by The Haven Bali Seminyak
Post ADS 1