Seputar Bali

Fakta Kepribadian Kelahiran Jumat, 19 Mei 2023

DENPASAR, lintasbali.com – Berikut adalah Fakta Kepribadian kelahiran Jumat, 19 Mei 2023 Sukra Kliwon Watugunung menurut perhitungan Wewaran, Wuku, Lintang, Ramalan Bintang dan Pratiti umat Hindu Bali.

Seseorang yang lahir pada Jumat, 19 Mei 2023 Sukra Kliwon Watugunung memiliki karakter kelahiran sesuai perhitungan Kalender Bali sebagai berikut.

Pengaruh Wewaran (Sukra Keliwon)
Lintang Udang, Prilakunya apa yang dilakukan selalu menarik simpati orang lain sehingga dicintai oleh orang banyak. Setia terhadap apa yang diucapkannya. Pintar menyimpan rahasia, suka mempelajari agama, namum tidak mampu mengendalikan nafsu indrianya.

Pengaruh Wuku (Watugunung)
Dewa Antaboga, Wataknya pemalu, pendiam tidak banyak bicara, kurang senang bergaul, lebih senang menyendiri, selalu gelisah, suka menghayal yang bukan-bukan, iri hati, cemburu, tapi perasaannya halus dan tajam, mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi.

Ramalan Bintang (Taurus)
Berwatak agak keras kepala, jalan pikirannya sering bercabang, tetapi pandai bergaul serta bersifat jujur terhadap sahabatnya. Agar sukses dalam kehidupan, harus berpendirian tetap dan berpandangan luas. Pasangannya Virgo dan Capricorn.

Pengaruh Pratiti (Saskara)
Panjang umur, mampu/kaya banyak sahabatnya sering menemui kesulitan. Berbahaya pada umur 8 hari, 8 bulan, dna 8 tahun. Meninggal pada pratiti Widnyana. Sebagai pedewasaan buruk akan menemui kesulitan, kesedihan, pikiran kacau, menimbulkan salah paham.

BACA JUGA:  Fakta Kepribadian Kelahiran Redite Wage Kuningan Minggu, 3 Maret 2024
Post ADS 1