Pendidikan

Fakultas MIPA Progam Studi Kimia Unud Melakukan Webinar Internasional

MANGUPURA, lintasbali.com – Pada tanggal Senin, 24 Juli 2023, telah terlaksana webinar internasional pengabdian masyarakat bertempat di gedung rektorat Universitas Udayana lantai 3, kampus Bukit Jimbaran dan webex yang dilaksanakna oleh Progam studi kimia dengan tema “Implementasi Green Chemistry (Eco-Enzyme and Eco-Friendly Soaps) Bagi Masyarakat dalam Mengurangi Pencemaran Air Danau Buyan di Desa Pancasari, Sukasada, Buleleng, Bali”.

Kegiatan ini diikuti oleh Dekan fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam Prof. Dr. Ni Luh Watiniasih, M.Sc., pH.D., Wakil Dekan bidang umum dan keuangan fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam Dr. I Made Sukadana, M.Si., Koordinator program studi kimia Dr. Ida Ayu Gede Widihati, S.Si., M.Si., bapak/ibu dosen program studi kimia fakultas kimia dan ilmu pengetahuan alam serta mahasiswa/i program studi kimia.

Didalam acara ini mengundang beberapa pembicara yaitu Prof. Tsuyoshi Imai, Dr. Paul Macklin, Dr. Jantima Teeka, Huy Thanh Vo, pH.D, Dr. Pravin Dudhagara, dan Prof. Dr. Budiarsa suyasa.

Sumber :
https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3331-Progam-Studi-Kimia-Melakukan-Webinar-Internasional.html

BACA JUGA:  BRIN Gandeng ITB STIKOM Bali Kembangkan Penelitian, Inovasi dan Diseminasi Hasil Riset
Post ADS 1