Destinasi

Keren!! Villanya Para Artis Top Ada di The Sanctoo Villas & Spa

The Sanctoo Villas & Spa dikenal sebagai villanya para artis. Sebab, villa yang berada di tengah desa dan persawahan di Desa Singapadu, Sukawati, Gianyar ini menawarkan suasana yang sangat private dan luxury. Salah satu artis yang telah sering menginap di The Sanctoo Villas & Spa adalah komedian nasional – Raditya Dika artis beken-youtuber, yang menikmati The Sanctoo Villas & Spa ini dari bujangan, honeymoon hingga memiliki seorang putri cantik. Selain Raditya Dika, banyak artis Indonesia lainnya yang telah menginap seperti Bebi Romeo, Donny (Vokalis Ada Band), Tria (The Changcuters), Andien Aisyah dan masih banyak yang lainnya.

The Sanctoo Villas & Spa berada di dalam kawasan Desa Singapadu, sebuah desa seni di Kabupaten Gianyar yang kondisinya relatif sunyi atau jauh dari kebisingan. Di belakang area villa, terdapat bukit ilalang yang di atasnya terdapat pura Gunung Sari. Pura yang di sungsung oleh warga sekitar villa dan Singapadu. Sementara di area villa ada jembatan yang sangat iconic sering dipakai untuk pra-wedding photo maupun photo session oleh wisatawan yang menginap, dan juga terdapat aliran sungai wos serta air terjun alami yang tetap terjaga keasriannya.

Resort Manager The Sanctoo Villas & Spa, I Putu Subali Adi Putra mengungkapkan,  The Sanctoo Villa terdiri dari 12 unit villa yang dibagi menjadi dua tipe yaitu Garden Pool Villa dan River Pool Villa.

Masing-masing villanya berukuran 300 meter persegi memiliki privat pool seluas 4×7,5 meter. “Para artis biasanya menginap di river pool villa, karena pemandangannya lebih luas dan terbuka, dengan aliran sungai wos sebagai pemandangannya,” ujarnya.

Menurut Subali, pihaknya tidak hanya menawarkan suasana alami yang privat, namun juga menawarkan Bali yang utuh. Mulai dari pengenalan adat dan budaya Bali, Spa dan Restoran dengan konsep kembali ke alam dan unik. Bagi tamu yang menginap di The Sanctoo Villas & Spa, secara langsung bisa masuk ke Bali Zoo secara gratis. “Harga kamar sudah termasuk tiket menjelajahi Bali Zoo.

BACA JUGA:  FuramaXclusive Fasilitasi Pokdarwis Putra Jenggala Belajar Kelola Homestay

Tidak harus melewati gunung atau lembah, hanya lima langkah dari The Sanctoo Villas & Spa anda sudah sampai di Bali Zoo. Hal ini menjadi daya tarik lebih dari kami, karena The Sanctoo Villas & Spa adalah bagian dari Bali Zoo begitupun sebaliknya. Jadi tamu yang menginap tidak perlu susah-susah untuk mencari transportasi atau usaha keras jika ingin berkunjung atau menjelajahi Bali Zoo.

Rata-rata tamu yang menginap disini, jarang ada yang keluar Villa karena apa yang kami suguhkan di The Sanctoo Villas & Spa sudah mampu memuaskan expetasi mereka dan mencerminkan Bali,” ujarnya.

Subali mengatakan hal saat ini yang tengah digandrungi wisatawan di Bali Zoo dan The Sanctoo Villas & Spa adalah mandi lumpur dengan gajah (Elephant Mud Fun). Ini merupakan satu-satunya program memandikan gajah yang ada di Indonesia – suatu program yang membangun kecintaan masyarakat terhadap satwa liar, dengan tujuan turut menjaga kelestarian satwa tersebut.

Salah satu atraksi yang ditawarkan yaitu Mandi Lumpur Bersama Gajah (Elephant Mud Fun) di The Sanctoo Villas & Spa

“Pagi-pagi tamu diajak menyiapkan makanan untuk gajah, setelah itu tamu diajak memandikan gajah dengan lumpur,  lalu mandi di areal pasir, setelah itu dibersihkan dengan air bersih,” ucapnya.

Post ADS 1