Destinasi

Semarak Pergantian Tahun di Puri Gangga Resort Bali

GIANYAR, lintasbali.com – Memeriahkan malam pergantian tahun, Puri Gangga Resort Bali menggelar perayaan makan malam yang dihadiri oleh tamu yang menginap pada Minggu, 31 Desember 2023 bertempat di Kailasha Restoran pukul 19.00 Wita.

Puri Gangga Resort Bali terletak di Desa Sebatu, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar. Dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dapat ditempuh dengan waktu 90 menit berkendara. Lokasinya sangat strategis memerlukan waktu 15 menit ke pusat Ubud dan 10 menit ke objek wisata Tegallalang, Ceking.

Puri Gangga Resort Bali dekat dengan objek wisata spiritual yaitu Gunung Kawi Sebatu yang dikelilingi oleh sawah yang luar dan adanya mata air suci.

Perayaan makan malam menyambut pergantian tahun dimeriahkan oleh pementasan tarian khas Bali yang dibawakan oleh talenta-talenta berbakat sekitar hotel.

Putu Surya, General Manager Puri Gangga Resort Bali mengatakan perayaan semacam ini memang rutin dilaksanakan setiap akhir tahun dengan mengajak tamu yang menginap.

“Kami memang rutin mengadakan acara semacam ini di hotel saat malam pergantian tahun. Tamu yang menginap sangat antusias,” kata Putu Surya.

Lia Wilson, wisatawan asal Australia yang ikut dalam perayaan tersebut mengatakan dirinya sangat senang dapat melewati pergantian tahun di Bali bersama keluarga.

Dirinya sangat terpukau dengan penampilan tarian khas Bali yang menampilkan gerakan yang ekspresif dan diiringi gamelan khas Bali ditambah menu makanan yang enak dan lezat menambah kehangatan saat melewati pergantian tahun.

It is bringing us huge of impressions the performance of Colorful Costumes, Spiritual Significant and expressive Gestures especially the Baris Dance, the authentic of Balinese food was terrific with deep herb and Spices, We have ordered the soft one indeed”, kata Lia Wilson.

BACA JUGA:  Membanggakan, Sanctoo Suites & Villas Raih Penghargaan Agoda Gold Circle Award 2020

Sementara itu, Jennifer wisatawan asal Amerika sangat mengapresiasi pertunjukan tari yang ditampilkan. Dirinya sangat menghargai kekayaan artistik dan nilai spiritual yang terkandung di dalamnya.

Jennifer sangat kagum melihat gerakan dari penari yang membawakannya dengan penuh menghayati dan ekspresi wajah sangat terlihat begitu menjiwai.

These shows provide us with a glimpse into the artistic and spiritual richness of the island. We really love the elaborate Attire which is combined with young talented Balinese dancer movement each carrying symbolic meaning. The precise and controlled expressions convey emotions, stories, and cultural values,” pungkas Jennifer. (Red/AR)

Post ADS 1