Business

Rasakan Ketenangan ‘Silent Mode’ FuramaXclusive Bali Saat Nyepi Penuh Damai

MANGUPURA, lintasbali.com – Nyepi adalah salah satu momen yang dinantikan oleh masyarakat Bali, tidak hanya bagi umat Hindu tetapi juga bagi semua orang yang tinggal atau mengunjungi pulau ini. Saat itu, Bali merayakan hari raya Nyepi yang pada tahun ini jatuh pada tanggl 10 -11 Maret 2024, dengan mengheningkan diri selama 24 jam penuh, menciptakan suasana ketenangan dan kedamaian yang sangat sakral.

FuramaXclusive Bali, dengan bangga menghadirkan tema “Silent Mode” untuk menyambut Nyepi tahun ini. Tema ini menggambarkan ketenangan yang menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan Nyepi di Bali. Dalam paket menginap selama 3 hari dan 2 malam, tamu kami dapat merasakan “Silent Mode” di area masing-masing yang menawarkan pengalaman yang unik dan menarik.

Silent Mode: in Peaceful Ubud memberikan suasana tenang dan damai di Ubud, di mana tamu benar-benar dapat merasakan esensi Nyepi dengan hanya ditemani suara alam yang menenangkan.

Dengan pilihan kamar modern atau pun Villa berkonsep Bali kental atau pun Villas berkonsep modern, semua bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Tentunya untuk liburan bersama pasangan atau rekan dan keluarga sangat cocok dengan banyak nya pilihan tipe kamar untuk anda yang tersedia di FuramaXclusive Ubud.

Silent Mode: in Breezy Seminyak menawarkan ketenangan di tengah hiruk pikuk Seminyak. Tamu dapat menikmati semilir angin dari pantai sambil menikmati kedamaian malam.

Rasakan sensasi Seminyak yang berbeda dari biasanya dari balcon kamar yang memiliki view ke kolam renang maupun ke pantai. Lebih serunya lagi balcon yang di miliki tiap kamar cukup luas mulai dari kamar Studio, apa lagi kamar family nya two bed room suite dan three bed room suite tentunya bisa menikmati bintang-bintang yang indah secara langsung.

BACA JUGA:  Faisal Basri : Pegadaian Diakuisisi BRI hanya ingin masuk Fortune Global 500

Paket Silent Mode ini mencakup sarapan, makan siang, dan makan malam untuk dua orang, serta opsi untuk menambahkan berbagai kegiatan wellness seperti yoga, trx, dan lainnya. Harga paket dimulai dari IDR 2,200,000++ per paket.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi kami di Instagram @furamabali. (Rls)

Post ADS 1