Business Uncategorized

Semarak 50 Tahun Sarirasa Group, Promosikan Warisan Nusantara

JAKARTA, lintasbali.com – Sarirasa Group merayakan ulang tahunnya yang ke-50 tahun. Sejak awal berdirinya, Sarirasa Group telah didorong oleh komitmen yang teguh untuk merayakan keragaman budaya Indonesia dan menjaga keindahan alam dari tanah air tercinta kami.

Sarirasa Group merupakan perusahaan kuliner terkemuka yang berdedikasi untuk melestarikan, berinovasi, dan merayakan keanekaragaman kuliner Indonesia. Dengan warisan selama lebih dari lima dekade, portofolio merek Sarirasa Group yang beragam mencerminkan komitmen terhadap otentisitas, kualitas, dan keberlanjutan.

Mulai dari restoran terkemuka seperti Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan, dan Sate Express Senayan di bawah naungan Sate Senayan, hingga inisiatif-inisiatif inovatif seperti TeSaTe, TeKoTe, dan GOPEK House, Sarirasa Group terus mengukir standar keunggulan kuliner sambil tetap menghormati warisan budaya Indonesia yang kaya.

Melalui komitmen terhadap keberlanjutan dan dampak terhadap masyarakat, Sarirasa Group menjadi pelopor inisiatif-inisiatif seperti Foodiesia, Sarirasa Catering, dan merek non-pangan seperti Sarirasa Origin dan Sarirasa Tanahmula untuk mendorong praktik manajemen sumber daya yang bersifat lingkaran melalui jaringan yang
luas.

Dengan semangat inovasi kuliner dan dedikasi terhadap pelestarian budaya, Sarirasa Group dengan bangga membagikan rasa dan cerita Indonesia kepada dunia.

Berlandaskan pilar-pilar utama Pelestarian, Peningkatan, dan Promosi, Sarirasa Group telah menjadi mercusuar cemerlang kekayaan budaya Indonesia, merangkul kelimpahan daratan dan laut sambil mendorong pertumbuhan
dan inovasi.

Merayakan Kekayaan Indonesia Melalui Tiga Prinsip Penuntun Etos Sarirasa Group didasarkan pada tiga prinsip fundamental yang memandu setiap upaya kami:

1. Pelestarian: Kami mengakui pentingnya menjaga warisan budaya dan sumber daya alam Indonesia untuk generasi mendatang. Melalui upaya Pelestarian, kami bertekad untuk memastikan kelangsungan dan relevansi terus-menerus dari kekayaan tradisi dan ekosistem Indonesia.

BACA JUGA:  Mitigasi Dampak Konflik Timur Tengah, OJK: Fundamental Perekonomian Indonesia Terjaga Baik

2. Peningkatan: Di tengah dunia yang terus berkembang, adaptasi dan peningkatan penawaran adalah kunci untuk tetap relevan. Melalui inovasi berkelanjutan dan dedikasi terhadap keunggulan, kami berupaya untuk meningkatkan pengalaman Indonesia, memperkaya kehidupan, dan menanamkan rasa bangga akan identitas bangsa kami.

3. Promosi: Sebagai duta kekayaan budaya Indonesia, kami mengutamakan promosi warisan budaya yang beragam dan ekosistem yang hidup di tanah air dan kancah internasional. Melalui inisiatif promosi yang dinamis, tujuan kami adalah untuk memamerkan keindahan dan keragaman Indonesia kepada dunia.

Tiga sektor utama dari Sarirasa Group yaitu :

1. Kuliner (Makanan & Minuman): Inti dari misi Sarirasa Group adalah usaha kuliner Sarirasa Group, yang menjadi perwakilan hidup dari warisan kuliner Indonesia yang kaya. Mulai dari hidangan tradisional yang dihargai hingga kreasi kuliner inovatif, restoran dan konsep makanan Sarirasa Group sangat disukai oleh penduduk lokal maupun wisatawan.

2. Lingkungan: Sebagai penjaga keindahan alam Indonesia, Sarirasa Group sangat berkomitmen untuk menerapkan praktik-praktik berkelanjutan dalam setiap aspek operasional Sarirasa Group. Mulai dari inisiatif manajemen sampah yang komprehensif hingga praktik pengadaan yang ramah lingkungan, keberlanjutan lingkungan merupakan bagian tak terpisahkan dari organisasi Sarirasa Group.

3. Budaya & Gaya Hidup: Melalui inisiatif budaya dan gaya hidup, Sarirasa Group berusaha untuk merayakan keberagaman budaya Indonesia. Mulai dari melestarikan seni dan kerajinan tradisional hingga mempromosikan ekspresi identitas kontemporer, tujuan Sarirasa Group adalah untuk memupuk pertukaran budaya dan apresiasi, memperkaya kehidupan semua yang terlibat dengan penawaran Sarirasa Group.

Dalam semangat yang penuh warna dari IBU PERTIWI, sang Ibu Pertiwi yang dihormati di Indonesia, Sarirasa Group dengan bangga mempersembahkan SARIRASA SANUBARI. Lebih dari sekadar kumpulan merek restoran, SARIRASA SANUBARI mencerminkan jiwa sejati kekayaan budaya Indonesia yang sesungguhnya. Seperti seorang ibu yang penuh kasih, Sarirasa menyajikan beragam pengalaman kuliner, masing-masing dirajut dengan benang-benang identitas Indonesia yang berwarna-warni.

BACA JUGA:  Trisno Nugroho : Optimisme Konsumen terus Meningkat

Sarirasa Group bukan hanya organisasi komersial; Sarirasa Group adalah penjaga warisan Indonesia, yang berkomitmen untuk melestarikan, meningkatkan, dan mempromosikan hakiki bangsa kita melalui tiga karakter utama Sarirasa Group: Humanis-Nasionalis, Budayawan (Asal), dan Lingkungan.

Melalui inisiatif seperti Sarirasa Tanahmula, dan program pengelolaan sampah, kami secara aktif berkontribusi pada pelestarian keindahan alam Indonesia. Dengan mengadopsi solusi pengelolaan sampah inovatif, kami berupaya meminimalkan jejak ekologis dan menjaga kelestarian untuk generasi mendatang.

Keanekaragaman Kuliner dari Brand-Brand Sarirasa Group Di pusat Sarirasa Group terletak dedikasi untuk merayakan esensi Indonesia melalui merek-merek restorannya, masing-masing merupakan kain tenun yang diwarnai dengan cita rasa, tradisi, dan cerita. Telusuri perjalanan dengan menjelajahi permata kuliner ini yang mendefinisikan jiwa sejati Indonesia.

1. Grup Senayan.

2. TeSaTe dan TeKoTe.

3. Gopek House.

4. Sarirasa Catering.

5. Foodiesia.

Post ADS 1