Destinasi

Maxone Hotel Ubud, Menginap sambil Mengenal Tradisi Budaya Bali

GIANYAR, lintasbali.com – Apakah Anda sudah memiliki rencana liburan di Bali bersama keluarga maupun pasangan?

Atau Anda sedang mencari tempat menginap sekaligus mengenal lebih dekat dengan tradisi budaya Bali?

Tidak usah bingung, datang saja ke hotel ini. Disamping Anda bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman, di tempat ini Anda juga bisa mengenal lebih jauh tradisi budaya lokal Bali.

Maxne Hotel Ubud jawabannya. Akomodasi lengkap mulai dari tempat tinggal dan berbagai macam kegiatan bisa anda dapatkan di Maxone Hotel Ubud. Anda bisa menggunakan promo potongan harga 50K untuk bulan ini.

Maxone Hotel Ubud berlokasi di Jalan Raya Pengosekan Ubud, Gianyar. Lokasinya sekitar 5 menit padi pusat Ubud dan sekitar 60 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Lokasi Maxone Hotel Ubud sangat strategis. Cukup berjalan kali sejauh 800 meter menuju objek wisata Monkey Forest Ubud dan 5 menit menuju Ubud Market. Sekitar 15 menit berkendara jika Anda ingin berwisata ke Tegallalang yang terkenal dengan sawah teraseringnya.

Salah satu kegiatan yang bisa Anda nikmati selama menginap di Maxone Hotel Ubud yaitu Tradisi Megibung. Megibung merupakan ciri khas salah satu daerah yang berada di Bali yaitu Kabupaten Karangasem. Inti dari Megibung adalah sebuah pengalaman berbagi.

Para peserta Megibung berkumpul di sekitar meja atau tikar bersama, duduk melingkar untuk menunjukkan kesetaraan dan persatuan. Hidangan yang disajikan biasanya terdiri dari berbagai macam hidangan, yang menampilkan keragaman cita rasa dan warisan kuliner khas Bali.

Selain tradisi Megibung, anda juga bisa mencoba untuk membuat canang sari, dimana canang sari merupakan sesajen/ banten yang sering digunakan dalam kegiatan persembahan sehari – hari oleh umat Hindu di Bali. Seni membuat canang sari dapat mewakili budaya Bali.

BACA JUGA:  Varuna Bali Sukses Raih ‘Bali Leading Tourism Show di Bali Tourism Award 2024’

Pihak hotel menyediakan alat untuk membuat canang sari mulai dari bunga, janur dan semua keperluan untuk membuat canang sari. Di dalam kegiatan ini, Anda akan disuguhkan makanan atau jajan khas Bali dan minuman kelapa muda.

Jangan lewatkan promosi hotel eksklusif ini! Pesan sekarang dan mulailah perjalanan yang tak terlupakan yang penuh dengan kenyamanan dan wawasan. Baik Anda bepergian sendiri, bersama pasangan, atau dengan seluruh keluarga, penawaran yang luar biasa kami pasti akan mewujudkan liburan impian Anda. (Red/Ari)

Post ADS 1