Destinasi

HUT ke-52 Griya Santrian, Kebersamaan Membawa Kebahagiaan

DENPASAR, lintasbali.com – Sebagai salah satu resor yang menyediakan akomodasi mewah dah elegan, Griya Santrian Beach Resort merayakan Hari Ulang Tahun ke-52 pada Minggu, 26 Mei 2024 dengan penuh semarak. Resor yang pertama kali berdiri pada 1972 ini, adalah resor pertama dengan brand Santrian di kawasan Sanur.

Griya Santrian Beach Resort berlokasi di Jl. Danau Tamblingan No.47, Sanur, Denpasar Selatan dan strategis di jantung Sanur sekaligus telah menjadi rumah kedua bagi banyak wisatawan dari seluruh dunia ketika berlibur di Bali.

Dibawah naungan Santrian Resorts & Villas, Griya Santrian berkomitmen untuk melestarikan seni dan budaya lokal. Sejumlah kamar yang ditata dengan apik, terletak di antara lanskap kehijauan tropis, memberikan kenyamanan pribadi yang tak tertandingi bagi Anda yang ingin menginap.

Ida Bagus Gede Sidharta Putra, Owner Griya Santrian Beach Resort saat ditemui pada Minggu, 26 Mei 2024 menyampaikan, serangkaian kegiatan sudah dilaksanakan termasuk terus mendukung komunitas lokal dan inisiatif lingkungan melalui berbagai program seperti kunjungan sosial ke panti jompo; memberikan donasi kebutuhan pokok, donor darah, kegiatan staf yang menyenangkan, pembersihan pantai, dan diakhiri dengan pelepasan tukik untuk melestarikan ekosistem pantai Sanur yang terkenal di dunia di areal pantai Griya Santrian Beach Resort.

“Hari ini ada 52 ekor tukik dilepaskan kembali ke laut Griya Santrian Beach Resort. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua tamu dan mitra media yang telah berpartisipasi,” kata Gusde Sidharta, sapaan akrabnya.

Nikmati berbagai pengalaman keramahan Bali yang asli dengan layanan yang luar biasa di Puri Santrian dan Royal Santrian.

BACA JUGA:  Libur Telah Tiba, Kids SoHo Siapkan Aktivitas Menarik dan Meriah
Post ADS 1