Uncategorized

PLN Indonesia Power UBH Gelar Coastal Clean Up di Gilimanuk

JEMBRANA, lintasbali.com – PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pemeliharaan (UBH) melaksanakan kegiatan Coastal Clean Up di Taman Siwa Pantai Gilimanuk, Bali pada Senin, 27 Mei 2024 yang diikuti oleh seluruh karyawan UBH Area II.3, dilanjutkan dengan melaksanakan pekerjaan Overhaul di PLTG Gilimanuk.

Coastal Clean Up merupakan bentuk aksi nyata kepedulian perusahaan terhadap lingkungan hidup dengan melaksanakan pembersihan area pantai. Terlebih di tengah kondisi saat ini, di mana isu lingkungan menjadi perhatian serius, terutama terkait pelestarian lingkungan yang berkelanjutan.

Peserta Clean Up Beach dari PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pemeliharaan (UBH)

Melalui partisipasi aktif seluruh karyawan, diharapkan kegiatan ini tidak hanya sampai disini, tetapi juga dapat menginspirasi dan mendorong terciptanya kesadaran kolektif untuk menjaga dan memperbaiki kualitas lingkungan hidup. Komitmen perusahaan dalam aksi ini menunjukkan tanggung jawab sosial yang kuat dan memberikan kontribusi nyata bagi masa depan lingkungan yang lebih sehat.

Agung Suwasono, Manager Area II.3 UBH usai kegiatan menyampaikan pentingnya kolaborasi dan sinergi antar karyawan untuk mewujudkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

“PLN Indonesia Power UBH akan terus berkomitmen untuk melaksanakan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan. Seperti aksi coastal cleanup ini diharapkan tidak hanya menjadi program perusahaan namun dapat menanamkan jiwa kepedulian lingkungan untuk setiap insan-insan PLN Indonesia Power UBH,” papar Agung.

Kegiatan coastal cleanup merupakan bentuk kepedulian Perusahaan dalam pelaksanaan program TJSL yaitu dengan pembersihan pantai sebagai salah satu rangkaian kegiatannya. (Red/Rls)

BACA JUGA:  Saling Menguatkan, PLN Salurkan 2000 Paket Sembako untuk Buleleng dan Jembrana
Post ADS 1