News

Kwarda Bali Semprotkan Desinfektan

Denpasar, Lintasbali.com – Pramuka Bali terus bergerak dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 lebih luas lagi. Hal ini ditunjukkan dengan penyemprotan desinfektan di areal Gedung Kwarda Bali, Minggu (29/3) bekerjasama dengan Kwartir Cabang Denpasar.

Penyemprotan desinfektan disalah satu sudut ruangan di Kwarda Bali, Minggu (29/3)

I Made Rentin selaku Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bali (Ma.Kwarda Bali) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah pencegahan sekaligus antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona yang saat ini menjadi masalah global.

“ini penyemprotan kedua yang kita lakukan dengan menyasar seluruh ruangan yang ada di Kwarda Bali melalui penyemprotan desinfektan sebagai upaya preventif secara mandiri,” kata Made Rentin disela-sela penyemprotan.

I Made Rentin, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bali (Ka.Kwarda Bali)

Made Rentin juga menyarankan kepada seluruh anggota Pramuka untuk tetap disiplin menggunakan masker dan rajin mencuci tangan setiap saat. “Tetap disiplin dengan arahan pemerintah dan tetap jaga keluarga untuk cegah virus Corona ini,” lanjut Made Rentin.

Kakak I Made Rentin juga menghimbau kepada seluruh anggota Pramuka dan masyarakat Bali, untuk tetap waspada bahkan meningkatkan kewaspadaannya karena penyebaran covid-19 ini masih menunjukkan tren peningkatan secara nasional. Covid-19 bukan sesuatu yang bisa ditanggapi dengan remeh, tapi harus dengan kewaspadaan yang tinggi. (Red/LB/Rls)

BACA JUGA:  Koramil 1619-04/Kediri "Ngayah" Di Pura Luhur Pekendungan
Post ADS 1