News

Bendesa Agung, Ida Pengelingsir Anging Putra Sukahet Minta Semua Krama Bali Harus Bersatu Hadapi Covid-19

Denpasar, Lintasbali.com – Surat terbuka Dewa Made Indra selaku Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Bali kepada Prajuru Desa Adat Se-Bali, mendapatkan tanggapan dari Bendesa Agung, Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet.

Bendesa Agung, Ida Pengelingsir Agung Putra Sukahet

Menurut Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet pernyataan Ketua Satgas yang juga adalah Sekda Bali, Dewa Made Indra sekaligus mewakili Bapak Gubernur Bali adalah sangat memotivasi. Pernyataan tersebut semakin membangkitkan semua Prajuru Majelis Desa Adat, para Bendesa adat, Prajuru Desa Adat, bahkan Krama Adat di Bali untuk lebih semangat lagi untuk ikut bertanggungjawab dalam mengemban swadarma baik dalam hal Dharma Agama (Agama, Adat, Budaya) maupun dalam hal Dharma Negara, lebih-lebih untuk kepentingan kemanusiaan.

Dengan pernyataan Ketua Satgas yang sangat memotivasi itu, maka setiap Krama Adat Bali pasti siap bekerja, siap ngayah bahkan siap berperang memerangi Virus Corona Covid 19 yang saat ini mewabah penyebarannya di Indonesia bahkan sampai Bali.

Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet mengajak seluruh Krama Bali untuk bersatu dalam kasus ini. “Ngiring astitiang lan stata ngerastiti sareng sami. Dumogi memasuki Sasih Kedasa puniki wabah Virus Covid19 digelis pralina saking jagat, utamanya saking Jagat Bali Jagat Indonesia. Mari bersama jaga keharuman Bali, Jaga kemuliaan Desa Adat ,” harapnya. (LB/Ariek)

BACA JUGA:  Surga Tersembunyi, Inara Hotels & Resorts Perkenalkan The Sun Heaven Ubud
Post ADS 1