News

EASTER SPECIAL IFBEC BALI

Denpasar, Lintasbali.com – Indonesian Food & Beverage Executive Association (IFBEC) Bali, kembali memberikan bantuan kepada pihak yang membutuhkan ditengah wabah virus Corona yang sedang melanda Indonesia pada umumnya dan Bali pada khususnya.

Melalui Corporate Social Responsibility (CSR) yang dimiliki, IFBEC Bali berkolaborasi dengan Bali Matangi, Koperasi Bali Sejahtera Matangi (KBSM), Estepers Bali, Alumni STP Nusa Dua Bali 1992, memberikan sedikit bantuan kepada Yayasan Cinta Kasih Anak Jodie O’Shea House yang berlokasi di Jalan Pulo Moyo Pedungan Denpasar Selatan, Sabtu (11/4).

IFBEC Bali (Made Sarbina – Kiri dan Gde Suasta – Kanan) bersama pihak Yayaan Jodie (Bagus Juniarta – Tengah)

Dalam kesempatan tersebut IFBEC Bali yang diwakili oleh I Made Sarbina dan I Nyoman Gde Suasta memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 4 Juta yang diterima langsung oleh Bagus Juniarta Putra selaku perwakilan dari Yayasan Cinta Kasih Anak Jodie O’Shea. Dana tersebut berasal dari hasil lelang lukisan karya Maestro Ida Bagus Indra-IBI dan I Made Awangga sebesar Rp 3 Juta ditambah Rp 1 Juta dari Alumni STP Nusa Dua Bali angkatan 1992.

“Bantuan ini kami berikan untuk dapat membantu pelaksanaan operasional panti asuhan seperti membeli kebutuhan pokok sehari-hari,” kata Gde Suasta disela-sela kegiatan.

Nyoman Theo Mahendra selaku kordinator kegiatan mengatakan ini merupakan salah satu contoh toleransi dan perhatian IFBEC Bali kepada masyarakat yang kurang mampu. ” kedepannya, rutin akan kita laksanakan dan berharap panti asuhan ini dapat bertahan dalam kondisi wabah virus corona,” kata Theo Mahendra yang merupakan Ketua CSR IFBEC Bali. (Red/LB/Ariek)

BACA JUGA:  Wagub Bali Apresiasi Hadirnya Bali Chef Community, Rancang Kegiatan UMKM dengan Dinas Koperasi Bali
Post ADS 1