Destinasi

Tingkatkan Standar Kualitas SDM, The Haven Suites Bali Berawa Laksanakan Beberapa Pelatihan.

Badung, Lintasbali.com – Tidak hanya hal negative yang dirasakan ternyata penyebaran Covid-19 ini juga memberikan dampak positive, seperti berkurangnya polusi karena aktivitas luar rumah yang sudah dibatasi. Tidak hanya itu efek positive juga dirasakan oleh para staff THE HAVEN SUITES Bali Berawa.

Semenjak management memutuskan untuk menghibernasikan hotel semenjak tanggal 4 April 2020 kemarin, kegiatan staff selain tetap menjaga dan meningkatkan standar kualitas juga kenyamanan yang ada, training bagi staff juga dilakukan, tidak hanya berupa hardskill tetapi juga softskill.

Menariknya training yang dilakukan tidak hanya sesama department, tetapi juga antar department, dimana Tim Engineering memberikan tips and trick cara mengamplas yang benar kepada Tim Front Office, ada juga pelatihan soft skill yang diberikan seperti public speaking yang baik dan benar.

Semua department dapat mengikutinya mulai dari FB product sampai kepada Housekeeping. Dengan adanya kesempatan seperti ini, sangat menarik jika dipakai untuk tetap meng-upgrade diri dengan ilmu-ilmu yang baru. (Red/LB/Rls)

BACA JUGA:  Wayan Sudiana, Resmi Pimpin DTW Tanah Lot Bali
Post ADS 1