News

Tujuh Tahun Pramana Experience, Saling Menguatkan Ditengah Pandemi Covid-19

Gianyar, Lintasbali.com – Pramana Experience, sebagai salah satu operator hotel di Bali, merayakan hari jadinya yang ke-7, Minggu (26/4), dalam suasana kesederhanaan di tengah pandemi covid-19 yang melanda Bali dengan tetap memperhatikan himbauan Pemerintah terkait penerapan social distancing dan tidak mengumpulkan orang banyak.

Perayaan ditandai dengan potong tumpeng dan wine tosh yang dihadiri hanya 4 (empat) Founders Pramana Experience diantaranya Wayan Wardika (founder), Nyoman Sudirga Yusa, Wayan Suarsa, dan Wayan Partana (co-founder).

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-7 Pramana Experience, Minggu (26/4)

Yang lain dari perayaan ini adalah moment puncak dirayakan melalui teleconference live menggunakan aplikasi meeting conference dan live event di Youtube channel kami Pramana Experiencel dengan lebih dari 40 orang audience terdiri dari Head Unit dan corporate team.

Panitia juga membagikan 1 box kue donat bagi semua participant pada saat puncak perayaan sebagai symbol berbagi kebahagian yang manis dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini.

“Kami segenap Team Pramana Experience mengucapkan terimakasih untuk semua team dan partner yang sudah meberikan support terbaik sehingga kami terus berkembang dan menjadi lebih baik di masa mendatang”, kata Wayan Wardika.

“Dengan misi “DELIVERS GENUINE HOSPITALITY TO THE WORLD” Pramana Experience yakin dengan support yang besar dari berbagai pihak sehingga dapat mewujudkan tujuan dan visi perusahaan untuk bisa sejajar dengan International Chain hotel di kancah Internasional, yang menjadi salah satu tujuan kami kedepan,” tambah Sudirga Yusa.

Perayaan hari jadi ke 7 Pramana Experience ini juga dirangkaikan dengan berbagai kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan sebelum pandemi covid-19 melanda selerti Tirta Yatra pada Januari lalu, gotong royong dan pembersihan areal di masing-masing unit usaha Pramana juga sudah dilaksanakan.

BACA JUGA:  Dr. I Ketut Mardjana, Ph.D: Jangan Abaikan Kesucian Kawasan Suci

Pramana Experience juga memiliki Yayasan Pramana Hita Karana yang sudah menyalurkan bantuan bagi anak-anak balita dari team Pramana berupa bantuan susu instan dibulan April.

“Semoga pandemi covid-19 segera berakhir dan perekonomian masyarakat Bali kembali pulih. Mari kita bersama-sama saling membantu dan saling menguatkan satu sama lain dalam kebersamaan,” pungkas Wayan Wardika. (Red/LB/Rls)

Post ADS 1