News

Pramana Hita Karana Foundation

Gianyar, Lintasbali.com – Dalam masa yang belum menentu pasca ditetapkan nya wabah Covid19 sebagai bencana nasional non alam oleh pemerintah, membuat sejumlah pihak kelimpungan. Tidak sedikit kita lihat sampai dengan saat ini factor ekonomi menjadi hal yang paling jelas kita lihat terdampak, selain sektor-sektor lain seperti pariwisata, Pendidikan, dan lain sebagainya.

Tentu pemerintah dalam hal ini telah melakukan upaya-upaya untuk penyelamatan semua sector diatas pasca Covid19 ini. Namun dengan tantangan yang dihadapi dilapangan tentu hal ini bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan.

Pramana Hita Karana Foundation dalam hal ini merasa terketuk untuk senantiasa berkontribusi langsung untuk membantu pemerintah dan setiap orang yang terdampak dari situasi terkini.

Jumat (26/6), segenap anggota dan pengurus didampingi Penasihat dari Pramana Hita Karana Foundation melakukan kegiatan dalam bentuk pembuatan tempat cuci tangan bagi para siswa/siswi nya di salah satu Sekolah Dasar di Desa Besan Kec. Dawan, Kab Klungkung Tentu hal ini sebagai persiapan bagi dunia Pendidikan untuk memasuki kehidupan Era Baru atau biasa diterjamhkan sebagai New Normal nanti.

“Kami di Pramana Experience, senantiasa berkomitmen untuk terus bergerak menyalurkan bantuan yang diperlukan bagi sektor Pendidikan pada tahapan kehidupan era baru nantinya. Sehingga harapanya ada rasa aman bagi siswa/siswi, tenaga pengajar dan orang tua siswa/i pada saat proses belajar/mengajar nanti akan dimulai”, kata I Ketut Suyasa, Penasehat Yayasan.

Adapun tempat cuci tangan ini dibuat secara langsung oleh segenap team Pramana Experience, sebagai penerjemahan konsep Tri Hita Karana yang menjadi landasan perusahaan selama ini.

Ada 4 bak tempat cuci tangan yna gberhasil dibuat, tentu dengan pembatasan jarak aman bagi para siswa/siswi Sekolah Dasar nantinya.

BACA JUGA:  Kisruh Pilkel Angantaka, ini Penjelasan Camat Abiansemal

“TIdak lupa kami dari pengurus dan segenap jajaran direksi dari Pramana Experience, mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya pada semua donatur yang telah memberikan bantuannya selama ini, untuk selanjutnya kami salurkan berupa kegiatan lnagusng seperti ini”, kata I Nyoman Sudirga Yusa, mewakili jajaran Direksi.

Pramana Experience, adalah salah satu perusahaan hotel/villa manajemen terbaik yang ada diBali saat ini. Dengan kurang lebih 38 property yang ada dibawah naungan perusahaan saat ini, dibeberapa destinasi wisata yang ada diBali saat ini. Dan dalam waktu dekat Pramana Experience akan segera merilis property laninnya diluar Indonesia, yaitu Kamboja.

“Semoga tidak ada halangan dan atas berkat Ida Sang Hyang Widhi Wasa / Tuhan Yang Maha Esa, kita bisa luncurkan property resort terbaru kita diluar Indonesia pada bulan September ini. Ini sebagai tonggak bagi kami di Pramana Experience untuk membawa hospitality Indonesia kekancah internasional”, pungkas pria yang lebih akrab dipanggil Dirga ini. (Red/LB/Rls)

Post ADS 1