Destinasi News

Sambut Era Baru, FuramaXclusive Resort & Villas Ubud Lolos Verifikasi

Badung, Lintasbali.com – FuramaXclusive Resort & Villas Ubud menyatakan diri siap menyambut era
tatanan kehidupan baru di industri pariwisata, setelah dinyatakan lolos verifikasi oleh Tim Verifikator Provinsi Bali, Rabu (5/8).

Di tengah situasi pandemi global Covid-19 yang melanda seluruh dunia, FuramaXclusive Resort & Villas Ubud dengan bangga menyatakan bahwa resor ini telah lulus uji kelayakan (verifikasi) dalam menyambut era tatanan pariwisata baru (new normal).

Tim Verifikator yang terdiri dari Ida Ayu Dewi Brahmanita Mas, CHA; Agus Suananda, CHA; Agung Ngurah Darma Suyasa; I Nyoman Sudirga Yusa, Chef Nyoman Suastika dan Nyoman Sudhiana perwakilan dari Dinas Pariwisata Provinsi Bali disambut oleh Wayan Sumandia, General Manager FuramaXclusive Resort & Villas Ubud.

Proses sertifikasi diawali dengan pemaparan kesiapsiagaan tim CHS (Cleanliness, Health dan Safety) dari FuramaXclusive Resort & Villas Ubud dalam menjalankan protocol kesehatan seperti pemasangan beberapa poster himbauan protokol kesehatan, menyiapkan kelengkapan sanitasi dan keamanan pribadi untuk seluruh karyawan dalam melakukan tugasnya dalam melayani tamu, seperti masker, sarung tangan, face shield, juga langkah-langkah prosedur operasional dalam menangani kasus terjangkit.

Setelah presentasi dari pihak resor maupun verifikator, agenda dilanjutkan dengan inspeksi keliling area hotel, sesuai dengan bidang-bidang yang dinilai, yaitu Bidang Manajemen &
Ketenagakerjaan, Bidang Makanan & Minuman (Food & Beverage) dan Bidang Divisi Kamar.

Wayan Sumandia, General Manager FuramaXclusive Resort & Villas Ubud Bali

Setelah dilakukannya proses verifikasi dengan menjalankan seluruh tahapan pemeriksaan, tim Verifikator sepakat menyatakan bahwa FuramaXclusive Resort & Spa Ubud telah memenuhi syarat dalam menjalankan aturan Tatanan Kehidupan Era Baru di bidang akomodasi wisata (new normal).

“Dengan diraihnya sertifikat ini, kami makin meneguhkan kesiap-siagan dalam menyambut kedatangan wisatawan
yang berlibur ke daerah Ubud dan sekitarnya”, kata Wayan Sumandia usai pelaksanaan verifikasi.

BACA JUGA:  Rai Mantra Tinjau Lomba Lawar Jadi Pelestarian Budaya Serta Bangkitkan Ekonomi Kreatif

FuramaXclusive Resort & Spa Ubud menyediakan pilihan kamar yang nyaman terdiri dari 18 kamar dan 52 villa privat dilengkapi kolam renang. Jika ingin ke Kota Ubud, hanya memerlukan waktu 20 menit berkendara. Sementara itu bagi yang suka kegiatan di alam, FuramaXclusive Resort & Spa Ubud menyediakan paket trekking atau bersepeda lengkap dengan pemandu. Rasakan sensasi menginap dengan menikmati keindahan alami dari pulau Dewata hanya di FuramaXclusive Resort & Villas Ubud Bali. (Red/Rls)

Post ADS 1