Destinasi

Best Western Premier Agung Resort Luncurkan “Pool Package & Day Pass”

Gianyar, Lintasbali.com – Untuk kembali meramaikan kunjungan wisatawan ke daerah Ubud di Era New Normal, Best Western Premier Resort Agung Ubud yang terkenal akan keasrian dan bangunan yang identik penuh dengan kesenian di setiap sudutnya dan menjanjikan kenyamanan bagi siapapun yang menginap.

Best Western Premier Agung Resort Ubud menawarkan promo yang menarik dan sangat efisien di masa yang sekarang ini untuk wisatawan lokal maupun calon wisatawan yang akan datang ke Ubud. Best Western Premier Agung Resort Ubud akan memberikan pengalaman yang mengesankan terhadap para tamu yang menginap ditempatnya. Berikut adalah promo dari Best Western Premier Resort Agung Ubud yang akan di luncurkan yaitu:

Pool Package : hanya dengan membayar Rp. 35.000 pengunjung sudah mendapatkan handuk, snack (kentang goreng atau spring roll) dan Wifi gratis di area Hotel. Jam Operasional kolam Renang dibuka mulai jam 8 pagi – 7 Malam.

Day Pass : hanya dengan membayar Rp 350.000, pengunjung sudah dapat merasakan Stay di kamar Deluxe selama 8 jam (mengikuti jam operasional Kolam Renang) dengan semua kelengkapan kamar dan free acces ke senua area hotel, kolam renang, gym center dan Wifi gratis.

Alit Martini, General Manager Best Western Premier Agung Resort Ubud

“Semoga promo yang akan di luncurkan ini dapat membantu para wisatawan lokal untuk meluangkan waktunya sejenak dan menyegarkan pikiran. Tentunya kami berharap promo ini bisa mendongkrak pariwisata domestik dan nantinya akan menuju ke internasional lagi dan akan menunjang kemajuan pariwisata Bali khususnya ubud setelah pandemi ini”, kata Alit Martini, General Manager Best Western Premier Agung Resort Ubud. (Red)

BACA JUGA:  Low Season, Okupansi The Nusa Dua Rata-rata 76 Persen
Post ADS 1