Destinasi Seputar Bali

Wyndham Taman Sari Jivva Resort Bali Resmi Raih Sertifikat Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru

Gianyar, Lintasbali.com – Sebagai salah satu hotel bintang 5 di Kabupaten Klungkung, Wyndham Taman Sari Jivva Resort Bali sangat komitmen dalam melengkapi persyaratan untuk mendapatkan sertifikat dari pemerintah Kabupaten Klungkung.

Seperti yang terlihat Jumat (14/8), Wyndham Taman Sari Jivva Resort Bali melaksanakan verifikasi Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung didampingi oleh Kabid Industri Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung dan Tim Pokja Dinas Pariwisata Prov. Bali.

Tim Verifikator yang terdiri dari IB. Purwa Sidemen, Chef I Ketut Swastika, Nyoman Sudirta Yusa, Chef Nyoman Suastika, Wayan Esti Ekarini dan Ngurah Trisno Sakawati diterima langsung oleh Ir. Indra Budiman selaku General Manager Wyndham Taman Sari Jivva Resort Bali beserta tim.

Turut hadir mendampingi tim Verifikator yaitu Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung, Ida Bagus Mas Ananda dan Kepala Bidang Industri Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung Ariyati Weda.

Proses verifikasi dilakukan dengan pengecekan dan pemeriksaan di lapangan secara langsung dan dilanjutkan dengan wawancara antara verifikator dengan tim dari Wyndham Taman Sari Jivva Resort Bali.

Setelah tim Verifikator menyelesaikan tugasnya dan Wyndham Taman Sari Jivva Resort Bali sudah memenuhi semua kreteria dan persyaratan yang diperlukan, berita acara verifikasi diserahkan oleh tim Verifikator kepada manajemen Wyndham Taman Sari Jivva Resort Bali yang diterima langsung oleh Indra Budiman.

Dengan telah dilaksanakannya proses verifikasi ini, Wyndham Taman Sari Jivva Resort Bali sudah sangat siap dalam menyambut wisatawan domestik maupun mancanegara yang berlibur ke Bali. Wyndham Taman Sari Jivva Resort Bali sudah dinyatakan layak dan sudah memenuhi SOP menuju penerapan protokol tatanan kehidupan era baru. (Red/Ariek)

BACA JUGA:  Dorong Peningkatan Kapasitas, PLN IP UBP Bali Ajak Kelompok Tani Hutan di Desa Bangli Benchmark Teknik Pengawetan Bambu
Post ADS 1