Destinasi

Tiket Masih Promo, Bali Safari Marine Park Siap Menyambut Wisatawan Untuk Berlibur

Gianyar, Lintasbali.com – Berbagai upaya dilakukan berbagai pihak untuk tetap bertahan di tengah pandemi covid-19 yang saat ini masih melanda. Pandemi covid-19 memang sangat berdampak kepada semua lapisan masyarakat.

Tidak terkecuali pengelola Daya Tarik Wisata di Bali yang sangat merasakan sekali dampak dari pandemi covid-19 ini. Mulai dari kunjungan yang menurun hingga mengurangi jam kerja dari karyawannya.

Inneke Ficianirum, Marketing Manager Bali Safari Marine Park

Hal tersebut disampaikan Inneke Ficianirum, Marketing Manager Bali Safari Marine Park saat ditemui di Gianyar, Sabtu (5/9). Dirinya mengatakan saat ini kunjungan ke Bali Safari Marine Park didominasi wisatawan domestik Bali dan Indonesia.

Sejak dibuka 9 Juli lalu, perlahan kunjungan wisatawan ke Bali Safari Marine Park mulai ada peningkatan. “Kunjungan di Weekday mencapai 200-300 orang. Sedangkan Weekend bisa mencapai 600-700 orang”, kata Inneke.

Untuk menjamin kenyamanan pengunjung, Bali Safari Marine Park sudah menyediakan kurang lebih 100 titik tempat cuci tangan dan handsanitiser guna meminimalisir penyebaran virus Corona.

Pengunjung Bali Safari Marine Park dapat melihat berbagai macam pertunjukan yang disediakan dalam waktu yang sudah ditentukan. Sedikit ada perubahan yaitu pertunjukan Bali Agung untuk sementara di hentikan.

Suasana pengunjung Bali Safari Marine Park saat menyaksikan Animal Presentation

Hanya dengan Rp 125 ribu untuk dewasa dan Rp 95 ribu untuk anak-anak, kita sudah dapat masuk dan mengelilingi Bali Safari Marine Park dengan luas 40 hektar. Promo tiket ini berlaku sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Bali Safari Marine Park juga memberikan promo beli tiketnya sekarang dan bisa digunakan tahun depan hingga Desember 2021 dengan harga Rp 110 ribu untuk dewasa dan Rp 90 ribu anak-anak.

Safari Journey, dimana pengunjung akan diajak berkeliling melihat satwa koleksi Bali Safari Marine Park dengan menaiki sebuah kendaraan

Sementara itu, Ketut Suardana, Manager Operasional Bali Safari Marine Park menambahkan tempatnya saat ini merupakan salah satu lokasi terbaik untuk berlibur bersama keluarga.

BACA JUGA:  Tiga Puluh Tahun Discovery Kartika Plaza Hotel Berikan Pelayanan Berkelas dan Berkualitas

“lokasi kita 90 persen di alam terbuka. Sirkulasi udara dan pencahayaan bagus. Protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah bisa kita terapkan dengan maksimal”, jelas Ketut Suardana.

Jika kebetulan berlibur di Bali, belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi Bali Safari Marine Park yang berlokasi di Jalan Raya Bay Pass Prof. Ida Bagus Mantra, Gianyar. Buka mulai pukul 09.00 wita hingga pukul 17.00 wita, lokasi ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan ribuan satwa koleksi Bali Safari Marine Park. (Red/Ariek)

Post ADS 1