News

Pramana Housekeeping, Cetak SDM Terampil dan Profesional di Bidang Housekeeping

Gianyar, Lintasbali.com – Dalam upaya membentuk karakter insan pariwisata yang unggul di bidangnya, Pramana Experience kembali menggelar sebuah kegiatan yang bertajuk Pramana Housekeeping Gathering.

Keluarga besar Pramana Housekeeping senantiasa mengadakan kegiatan bermanfaat dengan harapan mampu menghasilkan sumber daya manusia yang terampil dan profesional khususnya di bidang housekeeping.

I Nyoman Sudirga Yusa, Director Pramana Experience

Demikian disampaikan Nyoman Sudirga Yusa, Director Pramana Experience disela-sela kegiatan Pramana Housekeeping Gathering, Jumat (4/9) di Uname Resto Ubud. Saat ini ada sekitar 300 orang anggota Housekeeping yang tersebar di 40 unit Pramana terdiri dari Hotel/Resort dan Villa.

Komisaris PT Pramana Manajemen Internasional, Ketut Suyasa saat ditemui di lokasi acara menekankan kepada seluruh anggota Pramana Housekeeping untuk selalu menjaga diri di tengah pandemi covid-19.

I Ketut Suyasa, Komisaris PT Pramana Manajemen Internasional

“Utamakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Jangan lupakan CHSE yang sudah disosialisasikan di seluruh unit Pramana Experience untuk selalu diterapkan”, kata Ketut Suyasa yang juga sebagai Pembina Pramana Housekeeping.

Disisi lain, seluruh anggota Pramana Housekeeping diharapkan selalu berpikir positif dan tetap semangat di tengah kondisi sulit saat ini secara global. “Positif thinking, tetap semangat, kami di corporasi dan unit manager sudah melakukan berbagai macam terobosan dan upaya penyelamatan semua karyawan”, tambah Ketut Suyasa.

Acara yang dimulai sore hari hingga malam berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan keakraban yang menjadi ciri dari Pramana HK Family.

Uname Ubud merupakan salah satu unit usaha Food and Beverage dari Pramana Experience yang berlokasi di jalan Padang Getas, Desa Singakerta, Ubud. Tempat ini terkenal dengan sajian makanan sehat serta rendah kolesterol yang diramu oleh team Food Production sehingga menjadikan Uname Ubud sebagai salah satu restoran yang mendapat apresiasi dari kalangan pecinta kuliner diarea Ubud. (Red/Ariek)

Post ADS 1