Destinasi

Liburan di Kawasan Bali Barat, Wide Sands Beach Retreat Pilihannya

Jembrana, Lintasbali.com – Jika sedang jalan-jalan di wilayah Bali Barat, dan bingung mencari tempat menginap yang nyaman. Cobalah menginap dan tinggal di Wide Sands Beach Retreat, sebuah akomodasi yang menawarkan suasana romantis dengan panorama indah. Hamparan pantai alami sepanjang 20 km terbuka sebagai tempat berpetualang fantastis. Sawah hijau dan pemandangan gunung yang dapat memberikan suasana damai. Belum lagi didukung kualitas fasilitas serta sentuhan para pelayan yang kental dengan budaya tradisi. Pasti nyaman tinggal di Wide Sands Beach Retreat.

Wide Sands Beach Retreat terletak di Jalan Pantai Bahari Yeh Sumbul, Desa Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Jika dari Kota Jembrana jaraknya sekitar 10 Km, sekitar 80 Km dari Denpasar dan sekitar 90 Km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Butik hotel ini memiliki 14 kamar dengan TYPE berbagai type, seperti 2 Garden Villa, 4 Garden Suite, 2 Deluxe Mountain/Sea View, 2 Deluxe Garden View, 2 Superior Mountain/Sea View Dan 2 Superior Garden View.

Semua kamar memiliki AC dan kamar mandi dalam, kulkas minibar, pembuat kopi, dan meja untuk mereka yang suka bekerja jauh dari rumah. Semua kamar memiliki ruang luar ruangan pribadi, yaitu teras di depan tanaman rimbun. Balkon dengan pemandangan laut dan pegunungan yang indah. Restoran menawarkan sarapan kontinental dan à la carte dan hidangan internasional klasik untuk makan siang dan malam. Ada pilihan minuman non alkohol dan alkohol. Parkir gratis, WIFI cepat & gratis di seluruh kamar dan halaman umum, serta penggunaan kolam renang dan fasilitas umum secara gratis.

Jika ingin jalan-jalan di objek wisata sangat mudah, karena diareal hotel ini ada banyak tempat wisata yang tergolong menarik. Mulai dari Pantai Medewi sebagai tempat surfing, Bunut Bolong, Air Terjun Juwuk Manis, Pura Rambut Siwi, Rubber Plantation, Pura Purancak, Turle Conservation, Blimbing Sari Trekking and Bird Watching, Kayaking, Buffalo Race, dan Rice Farming. “Sejak Maret 2020, kami tetap buka sampai saat ini. Kami hotel baru, jadi kami harus tetap konsisten baik dari kebersihan kamar, public area dan sisi pelayanan guna menjaga reputasi hotel, disamping promosi tetap kami lakukan,” ucap General Manager Gede Sukadana, Kamis (24/9).

BACA JUGA:  Libur Natal, Tanah Lot Bali Diserbu 8.560 Pengunjung

Gede Sukadana mengatakan, dibukanya kembali Wide Sands Beach Retreat untuk meyakinkan, bahwa semua product yang dijual siap untuk di promosikan. Hal tersebut tentu didukung dengan peningkatan mutu pelayanan, keahlian dan sikap melayani sebagai bkaryawan hotel. “Kami pasti mengikuti arahan dari pemrintah terkait protokol kesehatan Covid-19. Kami melayani tamu sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, disamping tetap melayani tamu dengan tulus dan iklas, mengacu pada Sapta Pesona,” sebut pria kalem ini.

Menurut Sukadana, walau tidak semua kamar terisi, tetapi sejak dibukanya kembali Wide Sands Beach Retreat sebagai dampak dari wabah Covid-19, akomodasi ini sudah dikunjungi oleh wisatawan manvanegara, dari German, Francis, Australia, Amerika dan wisatawan domistik. (Red/Rls)

Post ADS 1