Business Destinasi News Pariwisata & Budaya Seputar Bali

Adiwana Warnakali, Resort Mewah di Nusa Penida

Klungkung, Lintasbali.com – Masuk dalam 10 Destinasi terbaik di Bali, Nusa Penida terus berbenah dan berinovasi kearah kemajuan. Hal tersebut berkat dorongan dan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Klungkung dalam hal ini Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.

Adiwana Warnakali Nusa Penida

Nusa Penida kini sudah mulai dilirik oleh para penanam saham dan berinvestasi dengan mengandalkan potensi dan kekayaan alamnya. Banyak hotel dan villa mulai berdiri dengan menawarkan kenyamanan dan keindahan alamnya.

Salah satunya Adiwana Hotels & Resorts yaitu sebuah Manajemen Perhotelan yang berbasis di Ubud, membuka resort terbarunya yang diberi nama Adiwana Warnakali di Nusa Penida, Selasa (1/9). Hal ini mendapat perhatian dari Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung disela-sela kunjungan kerjanya ke Nusa Penida, Selasa (22/9) yang sambut oleh CEO dan COO Adiwana Hotels & Resorts beserta pemilik Adiwana Warnakali, Adiguna Kusuma, Suwamana Wahyu Putra dan Blaise Jeager.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memberikan sambutan dalam pembukaan Adiwana Warnakali Nusa Penida.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama CEO dan COO Adiwana Hotels & Resorts beserta pemilik Adiwana Warnakali, Adiguna Kusuma, Suwamana Wahyu Putra dan Blaise Jeager.

“Saya turut berbahagia dengan dibukanya salah satu akomodasi pariwisata di Nusa Penida yaitu Adiwana Warnakali ditengah covid-19. Saya berharap bahwa apa yang kita lakukan saat ini memberikan semangat baru kepada pariwisata khususnya di Nusa Penida yang merupakan unggulan kita, titik ungkit kita yang tentunya akan memberikan dampak kepada yang lain.” kata Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta dalam sambutannya.

Adiwana Warnakali berlokasi di Desa Sakti, Nusa Penida, hanya berjarak 15 menit dari pelabuhan Toya Pakeh. Selain dilengkapi dengan kamar hunian, resort mewah ini juga dilengkapi dengan fasilitas dive center, restoran dan spa dengan pemandangan yang langsung menghadap ke laut, Gunung Agung dan matahari terbenam.

BACA JUGA:  Nikmati "HOT DEAL PROMOTIONS" Dari SANCTOO SUITES & VILLAS UBUD-BALI

Suwamana Wahyu Putra selaku COO Adiwana Hotels & Resorts dalam sambutannya mengatakan ada banyak potensi yang bisa digali di Nusa Penida, tidak hanya destinasi wisata, tetapi ada budaya-budaya yang perlu digali dan jenis-jenis usaha lainnya yang sangat membantu perekonomian yang ada.

Suwamana Wahyu Putra, COO Adiwana Hotels & Resorts

“Kita ingin melakukan kolaborasi dengan stakeholder yang ada serta kedepannya kami ingin melakukan banyak inisiatif yang tentunya membutuhkan dukungan dari pemerintah, para pengusaha dan masyarakat di Nusa Penida”, kata Suwamana Wahyu Putra. (Rls)

Post ADS 1